#SaveTiangListrik, Ini Reaksi Ahmad Bustomi untuk Setya Novanto

Jumat, 17 November 2017 11:52 WIB
Editor: Joko Sedayu
© Indosport/Ian Setiawan
Cimot menilai tiang listrik yang menjadi lawan tabrakan mobil Setya Novanto telah melakukan kesalahan hingga menimbulkan insiden tabrakan. Copyright: © Indosport/Ian Setiawan
Cimot menilai tiang listrik yang menjadi lawan tabrakan mobil Setya Novanto telah melakukan kesalahan hingga menimbulkan insiden tabrakan.

Kecelakan mobil yang dialami Ketua DPR, Setya Novanto, pada Kamis (16/11/17) malam, memicu beragam reaksi dan beragam komentar dari warganet. Tidak terkecuali pemain sepakbola nasional Ahmad Bustomi.

Seperti diketahui, Setya Novanto mengalami kecelakaan setelah mobil Toyota Fortuner yang mengangkutnya menuju gedung KPK menabrak tiang listrik. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jaksel, sekitar pukul 19.00 WIB.

Menanggapi hal itu, Ahmad Bustomi memberikan komentar unik melalu akun sosial media Twitter pribadinya yang bernama @Bustomi_19. 

© Internet
Caption Copyright: InternetAhmad Bustomi ketika masih memperkuat Arema FC.

Pemain yang kini membela tim Arema Malang itu menilai kejadian itu cukup kocak. Dalam cuitannya, pemain yang akrab dengan panggilan Cimot itu menuturkan kata-kata yang menyalahkan keberadaan tiang listrik.

Cimot menilai, tiang listrik yang menjadi lawan tabrakan mobil Setya Novanto telah melakukan kesalahan hingga menimbulkan insiden tabrakan.

Tak pelak, bak pemain yang tengah merumput di lapangan dan melakukan pelanggaran, tiang listrik tersebut layak diganjar kartu merah.

Sejak diunggah sekitar 12 jam yang lalu, postingan Bustomi telah mendapat 38 komentar, 195 di retweet, dan 162 like.

1.2K