Tabrak Tiang Listrik, Nasib Setya Novanto Serupa dengan Pesepakbola Ini

Jumat, 17 November 2017 06:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© SuratKabar.ID
Ketua DPR RI, Setya Novanto. Copyright: © SuratKabar.ID
Ketua DPR RI, Setya Novanto.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Setya Novanto mengalami kecelakaan pada Kamis (16/11/17) malam. Dirinya mengalami luka pada bagian kepalanya ketika mobil yang dikendarainya, Toyota Fortuner berwarna hitam dengan plat nomor B 1732 ZLO menabrak tiang listrik.

Pasca kejadian, dirinya pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Media Permata Hijau, Jakarta Selatan, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dikabarkan pula sebanyak empat dokter langsung diturunkan untuk menangani pria kelahiran Bandung tersebut

© Facebook
Setya Novanto pasca mengalami kecelakaan. Copyright: FacebookSetya Novanto pasca mengalami kecelakaan.

Melalui pengacaranya, Fredrich Yunadi, mengabarkan bahwa keempat dokter rawat tersebut adalah dokter-dokter spesialis di bidangnya. Keempat dokter tersebut yakni dokter ahli jantung, ahli syaraf, internis, dan juga ahli bedah

Kecelakaan tersebut dikabarkan terjadi pasca Novanto melakukan siaran langsung di salah satu televisi swasta. Dilansir dari Kompas.com, Novanto dikabarkan buru-buru untuk menuju ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan keterangan.

© Facebook
Setya Novanto pasca mengalami kecelakaan. Copyright: FacebookSetya Novanto pasca mengalami kecelakaan.

Sayangnya, pria yang pada Kamis (16/11/17) dini hari lalu sempat didatangi rumahnya ini mengalami kecelakaan, dan kemungkinan akan ‘mangkrak’ untuk memberikan keterangan lebih lanjut kepada KPK di kemudian hari.

Bicara mengenai kecelakaan mobil yang menabrak tiang listrik, ternyata beberapa pesepakbola di seluruh dunia memiliki nasib yang sama ‘apes’-nya dengan Ketua DPR satu ini. Beberapa pesepakbola tersebut mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobil pribadinya, dengan menabrak sebuah tiang.

Melihat hal ini, INDOSPORT mencoba merangkum beberapa pesepakbola yang mengalami kecelakaan  yang mirip dengan Setya Novanto, bahkan satu di antaranya ada yang meninggal dunia.

973