Memanasnya Hubungan Ronaldo dan Para Pemain Madrid, Indikasi Kedatangan Neymar?

Jumat, 17 November 2017 23:51 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GERARD JULIEN / Staff / Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Casemiro. Copyright: © GERARD JULIEN / Staff / Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Casemiro.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dikabarkan tengah berseteru dengan Sergio Ramos yang membuat kubu pemain Real Madrid menjadi terbelah dua. Hal itu dikarenakan, Ronaldo sempat mengkritik skuat Madrid saat ini yang didominasi para pemain muda.

Sementara Ramos, yang merupakan seorang kapten tim justru mempunyai hubungan dekat dengan para pemain muda El Real, seperti Nacho, Dani Carvajal, Marco Asensio, Isco, dan Dani Ceballos.

© INDOSPORT
Sergio Ramos menunjukan wajah semrawut usai kalah dari Girona. Copyright: INDOSPORTSergio Ramos menunjukan wajah semrawut usai kalah dari Girona.

Kondisi itu yang membuat perseteruan kedua pemain muncul ke permukaan dan menyebabkan kubu pemain Madrid terbelah. Belum lagi, Ramos juga secara terang-terangan berharap bahwa Neymar akan benar-benar bergabung bersama mereka pada bursa transfer mendatang.

Sedikit informasi, pemain bintang milik Paris Saint-Germain sering diisukan akan merapat ke Stadion Santiago Bernabeu. Beredar rumor bahwa hubungan yang tidak baik dengan pelatih Unai Emery dan juga beberapa rekan di Parc des Princes membuat dirinya ingin kembali ke Tanah Spanyol dan bergabung dengan Madrid.

© INDOSPORT
Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: INDOSPORTPemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, Ronaldo yang saat ini menjadi pemain andalan bagi tim perkasa La Liga Spanyol itu pun merasa tidak senang. Sebab, bukan tidak mungkin jika kehadiran pemain termahal di dunia itu bisa memberikan ancaman bagi Ronaldo.

Kini, usai perseteruan dengan Ramos, pemain andalan Timnas Portugal itu diberitakan juga terlibat cekcok dengan pemain Madrid lainnya, yaitu Casemiro. Hal itu tidak terlepas dari isu mengenai bergabungnya Neymar ke Madrid.

© INDOSPORT
Casemiro, gelandang bertahan Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCasemiro, gelandang bertahan Real Madrid.

Melansir Express (17/11/17), Casemiro sendiri turut memperlihatkan sikap yang sama seperti yang ditunjukkan oleh Ramos. Pemain berusia 25 tahun itu mengumbar bahwa Neymar akan sangat diterima dengan baik di Madrid.

"Dia adalah pemain bintang. Dia tahu apa yang dilakukannya. Dia merupakan pemain hebat dan akan selalu diterima di Real Madrid. Saya berharap dia datang, tapi dia senang dengan klubnya," ucap Casemiro.

Pasca pernyataan dari pria asal Brasil tersebut, Ronaldo pun dikabarkan merasa marah dan cemburu lantaran rekan-rekannya terus membicarakan mengenai Neymar. Dirinya juga merasa terancam posisinya sebagai ‘raja’ akan terancam dengan kehadiran mantan pemain Barcelona tersebut.

© INDOSPORT
Neymar dan logo Real Madrid. Copyright: INDOSPORTNeymar dan logo Real Madrid.
2.4K