3 Klub yang Layak Dibela Vujovic Usai Tinggalkan Persib

  • Vladimir Vujovic sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya di Persib Bandung.
  • Vlado mengungkapkan bahwa dirinya memang ditawari perpanjangan kontrak oleh PT. Persib Bandung Bermartabat.
  • Sang pemain juga membenarkan gosip tersebut dan menyatakan bahwa klub-klub tersebut berada di peringkat 8 besar klasemen akhir Liga 1 2017.
Sabtu, 18 November 2017 19:25 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga klub yang layak dibela Vladimir Vujovic setelah resmi hengkang dari Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga klub yang layak dibela Vladimir Vujovic setelah resmi hengkang dari Persib Bandung.

Vladimir Vujovic sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya di Persib Bandung. Selain mengucapkan salam perpisahan kepada Bobotoh, pemain yang akrab disapa Vlado ini juga membeberkan alasan dirinya ogah bertahan di Maung Bandung.

Sama seperti Carlton Cole yang baru-baru ini berselisih dengan manajer Umuh Muchtar. Vlado juga mengaku kesal dengan manajemen Persib Bandung yang menunjukkan sikap munafik.

Vlado mengungkapkan bahwa dirinya memang ditawari perpanjangan kontrak oleh PT. Persib Bandung Bermartabat. Namun, sang pemain juga mengetahui bahwa klub sedang berusaha mendatangkan pemain anyar di posisi bek. Ogah menjadi pilihan kedua, Vladimir pun tidak memperpanjang kontraknya.

Sementara itu, Vlado juga sempat digosipkan tengah diincar oleh beberapa klub besar di Indonesia. Sang pemain juga membenarkan gosip tersebut dan menyatakan bahwa klub-klub tersebut berada di peringkat 8 besar klasemen akhir Liga 1 2017.

Berikut INDOSPORT rangkum 3 klub yang mungkin akan dibela Vladimir Vujovic musim depan: