3 Pemain Muda yang Bakal Dipertahankan Persebaya jika Tampil di Liga 1

  • Penampilan para pemain muda Persebaya cukup memikat sepanjang kompetisi Liga 2.
  • Ada tiga pemain muda yang berpeluang untuk dipertahankan dan menjadi pilar Persebaya tahun depan.
‚Äč
Sabtu, 18 November 2017 12:16 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya tengah menapaki langkah untuk bisa kembali ke jajaran kasta teratas di sepakbola Indonesia. Saat ini Bajul Ijo tengah menjalani babak 8 besar Liga 2, yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Sabtu (18/11/17) ini, Persebaya akan menghadapi lawan kuat, PSPS Riau, dalam laga kedua babak 8 Besar Liga 2. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan dalam laga pertama. Bedanya, Persebaya menang 1-0 sementara PSPS mengungguli PSMP Mojokerto dengan skor 3-1.

Kemenangan jelas menjadi target Persebaya untuk bisa memastikan diri tampil di babak semifinal yang akan semakin membuka peluang mereka tampil di Liga 1 musim depan.

Dalam daftar skuat Persebaya musim ini, ada sejumlah pemain muda yang tampil cukup gemilang. Usia muda tak menghalangi mereka untuk bisa jadi andalan Bajul Ijo. Di antaranya ada 3 pemain muda yang musim ini menunjukkan talenta luar biasa yang mereka miliki.

Ketika Persebaya akhirnya berhak tampil di Liga 1 musim depan, dapat dipastikan ketiga pemain muda ini akan dipertahankan. Selain karena kariernya yang masih sangat panjang, talenta mumpuni yang mereka miliki diyakini bakal menjadi pilar Bajul Ijo di masa depan.

Berikut INDOSPORT beberkan tiga pemain muda yang bakal jadi andalan Persebaya di Liga 1.