5 Bek Tangguh yang Dirumorkan Gantikan Vladimir Vujovic di Persib

  • Bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, resmi hengkang dari Persib Bandung.
  • Ada sejumlah nama yang dikait-kaitkan dengan Persib Bandung menggantikan Vladimir Vujovic.
Sabtu, 18 November 2017 17:39 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Vladimir Vujovic resmi hengkang dari Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Vladimir Vujovic resmi hengkang dari Persib Bandung.

Bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, resmi hengkang dari Persib Bandung. Bek berusia 35 tahun ini baru saja mengeluarkan pernyataan terkait masa depannya.

Vlado menegaskan dirinya tidak memiliki masalah dengan manajemen Persib. Vlado juga mengatakan bahwa dirinya sudah memutuskan masa depannya sebelum laga menghadapi PSM Makassar.

"Aku punya kontrak sampai 1 Februari 2018 apa yang akan saya lakukan sampai akhir, Saya tidak akan perpanjang kontrak, seperti yang saya katakan kepada Pak Teddy dan Pak Glenn yang memiliki kerja sama yang sangat baik dengan saya selama 4 tahun ini di Persib," ucap Vlado.

Vladimir Vujovic resmi hengkang dari Persib Bandung. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTVladimir Vujovic resmi hengkang dari Persib Bandung.

"Itu saya putuskan sebelum pertandingan melawan PSM Makassar di Makassar. Itulah hal terakhir tentang bertahan di Persib musim depan."

Mantan bek Timnas Montenegro ini pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekannya di tim, official, dan jajaran manakemen yang telah bekerja dalam empat tahun. 

 

Vlado Ucapkan Selamat Tinggal Dan Terimakasih 😭 ⠀ "Mengenai drama di media sosial, tentang karir saya tahun depan di Persib. Manajer bertanya sebelum pertandingan vs Persija untuk tetap di Persib tahun depan dan dalam waktu sama dia memanggil pemain lain. Ia dapat melakukannya, karena itulah haknya untuk memanggil semua orang yang dia mau, tapi VLADIMIR bukanlah pilihan kedua, terutama setelah 4 tahun. Hanya saya pikir saya pantas bila dia datang dan mengatakan langsung 'Vlado kami tidak ingin kamu, kamu buruk, kamu tidak seperti yang kami inginkan sekarang'. Jangan bekerja di belakang dan di depan saya berbicara tentang perpanjang satu tahun lagi... . Tapi mungkin itu adalah cara dia bekerja." ⠀ "Aku punya kontrak sampai 1 Februari 2018 apa yang akan saya lakukan sampai akhir, Saya tidak akan perpanjang kontrak, seperti yang saya katakan kepada Pak Teddy dan Pak Glenn yang memiliki kerjasama yang sangat baik dengan saya selama 4 tahun ini di Persib. Itu saya putuskan sebelum pertandingan melawan PSM Makassar di Makasar. Itulah hal terakhir tentang bertahan di Persib musim depan" ⠀ "Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua tim dan staf yang telah bersama saya. Terima kasih untuk semua fans kami yang mendukung saya selama 4 tahun ini, Semua pelatih yang percaya dengan kualitas saya selama 4 tahun dan terimakasih sebesar besarnya kepada Pak Glenn dan Pak Teddy yang percaya dengan pekerjaan saya dan kerjasama yang sangat baik dengan saya" ⠀ Farewell Vlado ! Hope to see you again ! THANK YOU FOR ALL YOU HAD DONE FOR PERSIB @Vladoluna3 !😢😢 ⠀ Sumber: Langsung dari Vlado ⠀ ⠀ #PersibWorld #Persib #PersibJuara #PersibBandung #Bobotoh #Viking #MaungBandung

A post shared by Persib World (@persibworld) on

Selama periode tersebut, Vlado telah bermain 127 pertandingan dalam laga Indonesia Super League (ISL) 2014, Piala Wali Kota Padang 2015, Piala Presiden 2015, Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 dan Liga 1 2017. 

"Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua tim dan staf yang telah bersama saya. Terima kasih untuk semua fans kami yang mendukung saya selama 4 tahun ini, Semua pelatih yang percaya dengan kualitas saya selama 4 tahun dan terimakasih sebesar besarnya kepada Pak Glenn dan Pak Teddy yang percaya dengan pekerjaan saya dan kerjasama yang sangat baik dengan saya." 

Kepergian Vladimir Vujovic menyisakan lubang di lini belakang. Bukan tanpa alasan, Vlado merupakan salah satu pilar lini belakang Maung Bandung dalam empat tahun terakhir.

Alhasil, Persib harus bergerak cepat untuk mencari bek baru sebagai pendamping Achmad Jufriyanto. Berikut INDOSPORT merangkum sejumlah bek incaran Persib untuk musim depan.