Gak Nyangka, 7 Pesepakbola Liga 1 Ini Punya Kembaran

  • Tidak ada hubungan darah, 7 pesepakbola ini ternyata mempunyai kembaran.
  • Konon, manusia memiliki kembaran di muka bumi ini sebanyak 7 orang. Jadi, jangan kaget jika ada orang yang mirip padahal tidak ada hubungan darah.
Sabtu, 18 November 2017 08:03 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT
Pesepakbola mirip dengan selebriti. Copyright: © INDOSPORT
Pesepakbola mirip dengan selebriti.

Kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia sudah berakhir. Bhayangkara FC berhasil keluar sebagai juara di musim 2017. Pencapaian itu sangat membanggakan bagi tim yang dimiliki oleh kepolisian tersebut, pasalnya Bhayangkara FC baru terbentuk satu tahun dipersepakbolaan Indonesia.  

Sederet rekor baru tercipta di Liga 1 musim ini. Dari mulai adanya juara baru hingga rekor pencetak gol terbanyak berhasil dipecahkan oleh penyerang asing Bali United, Silvano Comvalius dengan raihan 37 gol.

Sylvano Comvalius. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTSylvano Comvalius.

Selain fakta tersebut, fakta unik lainnya di Liga 1 adalah adanya beberapa pesepakbola di Liga 1 yang mempunyai bentuk muka yang mirip. Percaya atau tidak, beberapa bentuk muka dari para pesepakbola di Liga 1 ini mempunyai kemiripan.

Walau tidak ada hubungan darah, wajah para pesepakbola di Liga 1 ini mempunyai kemiripan satu sama lain. Siapa saja pemain tersebut?

Berikut INDOSPORT merangkum 7 pesepakbola di Liga 1 yang mempunyai wajah mirip, tapi tidak ada hubungan darah: