Liga 1

Alasan Kesehatan, Manajer Borneo FC Mengundurkan Diri

  • Baru setahun, manajer Borneo FC,  mengumumkan pengunduran dirinya sebagai manager klub.
  • Alasan kesehatan menjadi penyebab mengapa Farid memutuskan mundur.
Sabtu, 18 November 2017 15:16 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Logo Borneo FC Copyright: © INDOSPORT
Logo Borneo FC

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar, mengumumkan pengunduran dirinya sebagai manajer klub. Alasan kesehatan menjadi penyebab mengapa Farid memutuskan mundur dari manajemen Borneo FC. 

Dilansir dari laman resmi liga-indonesia.id, keputusannya untuk meninggalkan posisi manajer dikarenakan ingin fokus pada pemulihan kesehatan karena yang bersangkutan baru menjalani operasi jantung. 

Farid Abubakar Copyright: Tribun KaltimFarid Abubakar.

Farid sendiri dalam beberapa waktu belakangan jarang aktif di lapangan. "Saya tidak ingin konsentrasi memulihkan kesehatan menjadi terbagi, sehingga juga bisa mengganggu tim," ujar Farid Abubakar seperti dikutip dari liga-indonesia.id.

Pengumuman mundurnya ini diumumkan melalui akun instagram pribadinya, @fariddonlego.

"Ada pertemuan dan ada juga perpisahan. Sebelumnya kita tak saling mengenal. Hingga sepakbola membuat kita saling mengenal. Teima kasih Borneo FC atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk membantu tim kebanggaan Samarinda ini," begitu tulis Farid di akun instagram pribadinya.

Keputusan mundurnya Farid cukup mengejutkan sejumlah pihak karena ia baru semusim saja menjabat sebagai manajer Borneo FC.