Didatangi Bonita Kembar di Stadion, Bonek Langsung Panas Dingin

Sabtu, 18 November 2017 14:17 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Satoenyali
Hani dan Fani membuat suasana stadion lebih adem. Copyright: © Satoenyali
Hani dan Fani membuat suasana stadion lebih adem.

Suporter setia Persebaya Surabaya yang dikenal dengan sebutan Bonek ini memang dikenal militan. Mereka selalu mendukung Bajul Ijo di mana pun bertanding. Kala bermain di kandang, Stadion Gelora Bung Tomo pasti dipenuhi oleh pasukan berbaju hijau ini.

Bonek pun tak melulu para pria. Kaum wanita pun kini mulai banyak yang menjadi penggemar Persebaya. Sebutan bagi mereka adalah Bonita, alias Bonek Wanita. Dan jangan salah, mereka ini ayu-ayu, Rek.

Di antara para Bonita yang ada terselip sepasang wanita kembar. Mereka terlihat dalam laga Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, beberapa waktu lalu. Kehadiran mereka di dalam stadion membuat Bonek gagal fokus dan panas dingin. Cuaca panas di stadion pun bisa mendadak terasa adem. Mak nyess, kata orang Surabaya.

Franzeska Stephani, salah satu dari Bonita kembar ini, mengaku pada awalnya tak terlalu suka dengan sepakbola dan Persebaya. Kehadirannya di stadion pun memang lebih karena undangan. Namun lama kelamaan, alumni SMA Karitas Surabaya ini mulai tertarik dengan Bajul Ijo.

"Seru juga ya di stadion! Sebenarnya saya enggak suka bola, tapi karena katanya Persebaya akan jadi bagus, saya penasaran,” kata Hani, panggilan akrab Franzeska Stephani kepada Satoenyali.

Kembaran Hani, Elisabet Stefanny pun mengaku sebelumnya tak pernah membayangkan keseruan menonton langsung Persebaya di stadion. Cewek yang juga alumni Karitas Surabaya ini dibuat kagum oleh Bonek yang selalu bernyanyi dan mendukung Persebaya sepanjang pertandingan.

 

Green Force💚 #zetizensbysalamsatunyali #zetizensbyxpersebaya #bonekmbois #bonek #salamsatunyali #BanggaBeliAsli

A post shared by H A N I (@haniiwii) on

"Dulu saya kira di stadion enggak seseru ini," ungkap Fani, panggilan akrabnya.

Pastinya, kehadiran Hani dan Fani di dalam stadion memang membuat suasana lebih segar. Bahkan sebagian Bonek yang ada di dekat mereka dibuat gagal fokus.

Baru didatangi dua Bonita ayu, bagaimana kalau ada seribu?