Liga Primer Inggris

IndoSpurs Jakarta Tolak Datang di Acara Nobar Derby London Utara

Sabtu, 18 November 2017 14:57 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Joko Sedayu
© Getty Images
Tottenham Hotspurs vs Arsenal Copyright: © Getty Images
Tottenham Hotspurs vs Arsenal

Dua raksasa London, Tottenham Hotspur dan Arsenal bakal bersua di Emirates Stadium (18/11/17) pukul 19.30 waktu setempat. Pertemuan tersebut dikenal dengan istilah Derby London Utara, yang telah banyak merekam momen tak terlupakan sepanjang sejarah pertarungan kedua kesebelasan.

Di laga kali ini MNC mengundang kedua fans klub dari dua tim ini, yaitu Arsenal Indonesia Regional Jakarta dan Indonesia Spurs Jakarta untuk menyaksikan dua klub raksasa Inggris di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pukul 18.00 hingga 23.00 WIB.

Namun tak sesuai rencana, IndoSpurs menolak datang ke venue nobar. Alasannya karena tak ingin terjadi hal yang tak diinginkan antar kedua fans. 

Admin Instagram @indospurs_jkt mengatakan kepada INDOSPORT "untuk IndoSpurs kali ini tak ada nobar bareng AIS, karena beberapa faktor, terima kasih."

Saat ditanya perihal undangan di layangkan, admin akun tersebut menjawab "Iya memang di undang nobar, tapi kita tidak ada yang ikut".

Sementara dari pihak Arsenal Indonesia Jakarta sendiri akan meghadiri acara nobar tersebut meski tanpa fans dari IndoSpurs. "Kita akan dateng di nobar besok." Ucap Ayodya, Staff Event AIS JKT. 

 

BESOK!! Big Match bersama MNC Play London Derby!! #MatchScreeningAISJKT Arsenal vs Tottenham Hotspur . Sabtu, 18 November 2017 Open Gate: 18.00 WIB HTM: *FREE* Venue: Lippo Mall Kemang (Avenue of the Star) #Ramaikan #LondonDerby #AISJKT

A post shared by 🇮🇩AIS Jakarta Official 🇮🇩 (@ais_jkt) on

Pihak dari IndoSpurs JKT malah membuat nonton bareng sendiri yang hanya akan di hadiri oleh para fans dari Tottenham Hotspur saja.

Perihal IndoSpurs yang tak datang pihak AIS JKT hanya menjawab "MNC sih bilangnya ngundang, tapi gatau deh mereka datang apa nggak."

Sementara ketika ditanya prediksi dari kedua fans tim ini, admin @indospurs_jkt menjawab "prediksi 1-2 buat Spurs." Dari AIS JKT menjawab "prediksi sih 3-1 Lacazette 3 gol."

Ya, laga kali ini memang penting bagi para kedua fans. Selain memperebutkan kemenangan, mereka akan membuktikan siapa yang paling kuat di London Utara.

298