Bocor! Mirip Juventus, Ini Tampilan Jersey Away Baru Milik Man United Musim 2018/19

  • Belum diumumkan secara resmi, jersey away baru milik Manchester United telah tersebar di dunia internet.
  • Jersey away tersebut rencananya akan dipublikasikan pada Mei 2018.
Sabtu, 18 November 2017 09:23 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT
Skuat Manchester United merayakan gol Marouane Fellaini. Copyright: © INDOSPORT
Skuat Manchester United merayakan gol Marouane Fellaini.

Biasanya, klub-klub di Eropa sudah mempersiapkan desain jersey barunya untuk musim depan menjelang musim ini resmi berakhir. Namun baru-baru ini jersey Man United untuk musim 2018/19 sudah tersebar di media sosial.

Dilansir dari Footy Headlines, jersey baru yang akan digunakan untuk laga tandang Manchester United pada musim 2018/19 didominasi dengan warna pink. Jika jersey away musim ini memiliki pola tiga garis, kini jersey tersebut terlihat menggunakan satu warna saja.

Jersey away baru milik Manchester United musim 2018/19. Copyright: www.footyheadlines.comJersey away baru milik Manchester United musim 2018/19.

Jersey anyar The Red Devils ini masih dibuat oleh perusahaan apparel olahraga asal Jerman, adidas. Man United juga masih bekerja sama dengan Chevrolet. Masing-masing logo sponsor pun terlihat jelas di bagian dada jersey.

 

🌹

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on

Sebelumnya, adidas juga pernah meluncurkan jersey tandang berwarna pink untuk klub Juventus, Real Madrid, Everton, dan Celtic FC. Jersey anyar Manchester United ini rencananya akan dipublikasikan pada Mei 2018 mendatang.

Apa pendapat Anda, pembaca setia INDOSPORT, terhadap desain jersey away Manchester United musim 2018/19 tersebut?