Jangankan Spaso, Irfan Bachdim Saja Tak Tenar Bagi Polwan Cantik Ini

Sabtu, 18 November 2017 17:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Galih Prasetyo
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Polisi Wanita siap amanka laga Timnas Indonesia vs Suriah U-23. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Polisi Wanita siap amanka laga Timnas Indonesia vs Suriah U-23.

Nama-nama pemain Timnas Indonesia seperti Evan Dimas, Ryuji Utomo, Boaz Solossa, Irfan Bachdim hingga bintang muda Timnas U-19, Egy Maulana Vikri pencinta sepakbola Tanah Air. Sayangnya, hal itu justru tidak berlaku bagi sejumlah wanita-wanita cantik dari korp Kepolisian.

Saat ditanya oleh awak media ketika sedang bertugas, enam polisi wanita yang ada di sekitar Stadion Wibawa Mukti mengaku sama sekali tidak mengenal satu pun pemain Timnas Indonesia baik dari usia muda ataupun era dahulu.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper Suriah berhasil mengamankan bola dari serbuan Hansamu Yama. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTKiper Suriah berhasil mengamankan bola dari serbuan Hansamu Yama. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Ketika disinggung nama tenar seperti Evan Dimas, Boaz Solossa hingga si ganteng Irfan Bachdim tetap saja polwan-polwan cantik tersebut tak bergembing dan tesipu malu lantaran tidak mengetahui satu pun pahlawan sepakbola Tanah Air.

"Siapa saja yang main hari ini? Wah kita tidak kenal," ucap salah satu polwan tersebut disambut gelak tawa rekan-rekannya.

Sebagai informasi, hari ini, Sabtu (18/11/17) Timnas Indonesia menjalani laga uji coba melawan Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Ini merupakan pertandingan kedua setelah pada Kamis (16/11/17) lalu Skuat Garuda kalah tipis 2-3 dari tim tamu.

Uji coba kali ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-23 sebelum bertanding di ajang Asian Games 2018 dimana Indonesia akan berperan sebagai tuan rumah di Jakarta dan Palembang.

343