La Liga

Jelang Derbi, Simeone Beri Pujian Setinggi Langit ke El Real

Sabtu, 18 November 2017 16:26 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Galih Prasetyo
© getty images
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid. Copyright: © getty images
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simenoe memberikan pujian kepada rival sekota Real Madrid. Hal itu ia ungkapkan jelang laga bertajuk Derby Madrid yang berlangsung dini hari nanti.

Kendati anak asuhnya akan menghadapi Los Blancos pada laga nanti, namun Simeone malah memberikan pujian kepada sang lawan.

Pelatih asal Argentina itu menyebutkan bahwa Real Madrid memiliki talenta muda terbaik dalam skuatnya. Dirinya pun tak segan untuk mengatakan bahwa Los Galacticos adalah tim terbaik di dunia.

“Kami menghadapi tim terbaik di dunia. Mereka (Real Madrid) telah memenangkan dua Liga Champions berturut-turut dan menjuarai La Liga musim lalu,” ujar Simeone saat konferensi pers.

© INDOSPORT
Jose Gimenez dan Karim Benzema bersua di Derby Madrid. Copyright: INDOSPORTJose Gimenez dan Karim Benzema bersua di Derby Madrid.

Simeone menambahkan kalau lawan yang akan dihadapinya ini jauh lebih baik dari tim besutannya. Mengingat, Real Madrid dipenuhi talenta-talenta muda berbakat di dalam skuatnya.

“Mereka saat ini lebih baik dan mereka telah mengambil semua pemain muda bagus dari semua tim di Spanyol. Mereka memastikan tim-tim lain tak bisa mendapatkan pemain-pemain muda itu,” tambahnya.

279