Jelang Timnas vs Suriah U-23, Sekjen PSSI Naik Kereta ke Cikarang?

Sabtu, 18 November 2017 14:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani berhasil melewati pemain Suriah dan membawa bola kedepan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani berhasil melewati pemain Suriah dan membawa bola kedepan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Timnas Indonesia senior akan melakoni partai uji coba melawan Timnas Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (18/11/17) sore. Pada laga sebelumnya Garuda Muda menelan pil pahit usai kalah 2-3 dari lawan yang sama.

Namun ada hal menarik jelang laga tersebut, kabar yang tersiar di Twiiter Sekretaris Jenderal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Sekjen PSSI), Ratu Tisha kedapatan menggunakan transportasi publik, yakni Kereta Api Rangkaian Listrik Commuter Line, untuk ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sekretariat Jenderal PSS, Ratu Tisha. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSekretariat Jenderal PSS, Ratu Tisha.

Hal itu terlihat dari unggahan foto salah seorang netizen di media sosial Twitter. Akun bernama @Juuuandaa itu bahkan tidak menyangka kalau dirinya akan satu gerbong dengan perempuan yang mirip  dengan Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

"Hari ini mau nonton timnas ke cikarang, eh taunya satu kereta sama sekjen PSSI, adem euy 😄," kicau @Juuuandaa.

Perempuan berwajah mirip Ratu Tisha sendiri menggunakan baju bergaris merah-putih, dengan tas selempang berwarna biru-hitam, serta dibalut jaket berwarna hitam, dan juga menggunakan celana jeans. Belum ada konfirmasi dari Ratu Tisha sendiri, apakah betul ia menggunakan jasa transportasi massal itu untuk ke Stadion Wibawa Mukti di Cikarang.

Unggahan tersebut telah di-retweet sebanyak 29 kali dan 41 orang menyukai kicauan tersebut. Foto itu juga banyak dikomentari oleh warganet, yang menanyakan kalau Ratu Tisha telah memiliki pasangan atau belum.

737