Liga Inggris

Kembali ke Skuat Man United, Ibrahimovic Penghuni Bangku Cadangan

Sabtu, 18 November 2017 14:12 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United akan melakoni laga pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2017/18 dengan menjamu Newcastle United, Minggu (19/11/17) dini hari WIB. Jelang laga itu, Man United sudah dipastikan akan kembali diperkuat dua pemain ‘baru’.

Mereka ialah Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic yang sudah pulih dari cedera parah yang pernah membekap mereka hingga absen dalam waktu cukup lama. Sebagaimana diketahui, Pogba mendapatkan cedera di musim ini, sementara Ibra dibekap cedera sejak musim lalu saat bermain di Liga Europa.

Kini, kembalinya para pemain andal ke skuat Setan Merah tentunya memberikan kekuatan tambahan bagi kubu Jose Mourinho. Meskipun begitu, Mou mengumbar bahwa Ibra tidak akan langsung dimainkan dari menit pertama, melainkan harus menghuni bangku cadangan terlebih dahulu, dikutip dari Sportskeeda (18/11/17).

"Sebagai permulaan, saya melihatnya di bangku dan di situlah saya melihatnya," ucap mantan pelatih Chelsea itu.

"Di situlah dia akan berada pada hari Sabtu (waktu setempat), di bangku cadangan."

© INDOSPORT
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: INDOSPORTPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Lebih lanjut, Mou juga mengumbar kepercayaan bahwa Ibra dan Romelu Lukaku akan bisa melakukan duet untuk bermain bersama.

Kedua pemain memang menghuni posisi yang sama, yaitu sebagai seorang striker. Kehadiran mereka di Old Trafford diperkirakan akan memunculkan persaingan untuk bisa menjadi penyerang andalan bagi Mou.

Namun bagi pelatih asal Portugal itu, dirinya memercayai baik Lukaku dan Ibra akan bisa bermain bersama dengan baik.

© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic selebrasi saat bersama Man United. Copyright: INDOSPORTZlatan Ibrahimovic selebrasi saat bersama Man United.

"Musim ini kami melakoni banyak pertandingan dengan dua striker. Kami bermain banyak sekali, terutama ketika kami bermain dengan tiga bek dan bek sayap, kami menempatkan dua orang di tengah, jadi kami bisa melakukan itu," jelas pria berusia 54 tahun tersebut.

"Kami siap untuk melakukan itu dan sudah menyiapkannya sejak pramusim. Di pramusim, kami sudah mencoba dengan formasi tiga bek sehingga mereka bisa bermain bersama," tutup mantan pelatih Real Madrid tersebut.

© INDOSPORT
Romelu Lukaku. Copyright: INDOSPORTRomelu Lukaku.