Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Man United Siap Rekrut Gareth Bale dan David Luiz

  • Manchester United ingin mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid dan juga David Luiz dari Chelsea.
  • Ada pun isu yang beredar bahwa Barcelona menjadikan Mesut Ozil sebagai target cadangan yang ingin diboyong jika gagal merekrut Philippe Coutinho.
Sabtu, 18 November 2017 13:35 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester United bidik Gareth Bale dan David Luiz. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester United bidik Gareth Bale dan David Luiz.

Manchester United nampaknya telah mantap untuk bisa merebut pemain Real Madrid. Media Mirror mengabarkan bahwa pihak Setan Merah akan mengajukan penawaran baru untuk bisa mendapatkan tanda tangan Gareth Bale.

Sementara itu, pelatih Jose Mourinho juga dikabarkan ingin merekrut David Luiz dari Chelsea. Sang pemain sendiri kini sudah mulai diasingkan oleh Antonio Conte sehingga ingin dimanfaatkan oleh Mourinho untuk diboyong pada bursa transfer musim dingin mendatang di bulan Januari, dilansir dari Express.

Virgil van Dijk. Copyright: IndosportVirgil van Dijk.

Sementara itu, ada kabar baik yang menghinggapi kubu Liverpool. Pasalnya, Jurgen Klopp dilaporkan mendapat lampu hijau untuk memberikan penawaran baru untuk pemain bintang Southampton, Virgil van Dijk, sebagaimana diberitakan Mirror.

Berikut ini INDOSPORT menyajikan serangkaian rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Sabtu (18/11/17).

Barcelona

Beredar laporan dari Spanyol bahwa klub raksasa La Liga Spanyol ini sudah siap mendapatkan tanda tangan pemain Arsenal, Mesut Ozil di bulan Januari mendatang. Namun, London Evening Standard memberitakan bahwa tim Barca belum melakukan kontak resmi terkait proses transfer Ozil.

Mesut Ozil. Copyright: IndosportMesut Ozil.

Namun, media Mirror melaporkan bahwa Ozil dijadikan pemain cadangan yang ingin diboyong nanti seandainya mereka kembali gagal merekrut pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Bayern Munchen

Sandro Wagner sukses mencetak gol kedua bagi Jerman ke gawang Irlandia Utara. Copyright: DFBSandro Wagner sukses mencetak gol kedua bagi Jerman ke gawang Irlandia Utara.

Mengutip Daily Mail, klub Bayern Munchen dikabarkan sudah selangkah lagi untuk bisa mencapai kesepakatan terkait proses transfer pemain incarannya. Adalah striker milik Hoffenheim, Sandro Wagner yang dikabarkan siap diboyong oleh Munchen.

Leicester City

Pemain Leicester City, Riyad Mahrez diincar AS Roma. Copyright: Laurence Griffiths/Getty ImagesPemain Leicester City, Riyad Mahrez diincar AS Roma.

Sebelumnya, beredar isu mengenai kepergian Riyad Mahrez dari timnya saat ini, Leicester City. Namun kini, media ternama Inggris, The Sun mengabarkan, Mahrez memberikan keyakinan bahwa dirinya merasa bahagia di King Power Stadium dan tidak ingin pergi di bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester City

Antoine Griezmann saat melawan Villarreal. Copyright: INDOSPORTAntoine Griezmann saat melawan Villarreal.

Klub asal Liga Primer Inggris siap mengajukan penawaran untuk bisa memboyong striker milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dilansir dari Manchester Evening News. Larangan pembelian pemain bagi Atletico yang akan habis pada Januari nanti membuka peluang para pemain yang ingin hengkang.