Liga 1

Resmi Tinggalkan Persib, Ini Ucapan Terakhir Vlado untuk Bobotoh

Sabtu, 18 November 2017 13:24 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Vladimir Vujovic resmi hengkang dari Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Vladimir Vujovic resmi hengkang dari Persib Bandung.

Bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic resmi mengeluarkan pernyataan tentang masa depannya bersama Persib Bandung musim depan.

Namun, Vladimir Vujovic yang akrab disapa Vlado mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan manajemen Maung Bandung. Sang pemain juga mengatakan bahwa dirinya sudah memutuskan masa depannya sebelum laga menghadapi PSM Makassar.

"Aku punya kontrak sampai 1 Februari 2018 apa yang akan saya lakukan sampai akhir, Saya tidak akan perpanjang kontrak, seperti yang saya katakan kepada Pak Teddy dan Pak Glenn yang memiliki kerja sama yang sangat baik dengan saya selama 4 tahun ini di Persib," ucap sang pemain.

"Itu saya putuskan sebelum pertandingan melawan PSM Makassar di Makassar. Itulah hal terakhir tentang bertahan di Persib musim depan."

 

Vlado Ucapkan Selamat Tinggal Dan Terimakasih 😭 ⠀ "Mengenai drama di media sosial, tentang karir saya tahun depan di Persib. Manajer bertanya sebelum pertandingan vs Persija untuk tetap di Persib tahun depan dan dalam waktu sama dia memanggil pemain lain. Ia dapat melakukannya, karena itulah haknya untuk memanggil semua orang yang dia mau, tapi VLADIMIR bukanlah pilihan kedua, terutama setelah 4 tahun. Hanya saya pikir saya pantas bila dia datang dan mengatakan langsung 'Vlado kami tidak ingin kamu, kamu buruk, kamu tidak seperti yang kami inginkan sekarang'. Jangan bekerja di belakang dan di depan saya berbicara tentang perpanjang satu tahun lagi... . Tapi mungkin itu adalah cara dia bekerja." ⠀ "Aku punya kontrak sampai 1 Februari 2018 apa yang akan saya lakukan sampai akhir, Saya tidak akan perpanjang kontrak, seperti yang saya katakan kepada Pak Teddy dan Pak Glenn yang memiliki kerjasama yang sangat baik dengan saya selama 4 tahun ini di Persib. Itu saya putuskan sebelum pertandingan melawan PSM Makassar di Makasar. Itulah hal terakhir tentang bertahan di Persib musim depan" ⠀ "Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua tim dan staf yang telah bersama saya. Terima kasih untuk semua fans kami yang mendukung saya selama 4 tahun ini, Semua pelatih yang percaya dengan kualitas saya selama 4 tahun dan terimakasih sebesar besarnya kepada Pak Glenn dan Pak Teddy yang percaya dengan pekerjaan saya dan kerjasama yang sangat baik dengan saya" ⠀ Farewell Vlado ! Hope to see you again ! THANK YOU FOR ALL YOU HAD DONE FOR PERSIB @Vladoluna3 !😢😢 ⠀ Sumber: Langsung dari Vlado ⠀ ⠀ #PersibWorld #Persib #PersibJuara #PersibBandung #Bobotoh #Viking #MaungBandung

A post shared by Persib World (@persibworld) on

Vlado juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota tim dan staf pelatih selama 4 tahun dirinya berkarier di Kota Kembang. Tak lupa, mantan bek Timnas Montenegro ini juga mengucapkan terima kasih kepada fans Persib Bandung yang akrab disapa Bobotoh.

"Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua tim dan staf yang telah bersama saya. Terima kasih untuk semua fans kami yang mendukung saya selama 4 tahun ini, Semua pelatih yang percaya dengan kualitas saya selama 4 tahun dan terimakasih sebesar besarnya kepada Pak Glenn dan Pak Teddy yang percaya dengan pekerjaan saya dan kerjasama yang sangat baik dengan saya."

Sebelumnya, sang pemain memang sudah membocorkan masa depannya lewat salah satu akun fans Persib Bandung beberapa hari yang lalu. 

© Instagram/persibinfo
Vladimir Vujovic Beri Sinyal Akan Pergi Meninggalkan Persib Copyright: Instagram/persibinfoVladimir Vujovic Beri Sinyal Akan Pergi Meninggalkan Persib

Bermula dari salah satu akun Instagram pendukung Persib mengunggah foto yang menanyakan apakah duet lini pertahanan yang diisi Vujovic dan Ahmad Jufrianto layak untuk dipertahankan Persib di musim depan. Lalu tidak lama kemudian akun Instagram pribadi Vujovic membocorkan kabar tersebut dengan menuliskan #VLADOOUT.

Terlepas dari permasalahan tersebut, penampilan Vladimir Vujovic di musim ini memang terbilang menurun dibandingkan dengan musim sebelumnya. Banyak pihak menilai karena faktor usia yang sudah mulai menua membuat penampilan Vujovic tidak selugas musim lalu.

2.3K