Susunan Pemain Timnas vs Suriah U-23: Spaso Jalani Debut!

Sabtu, 18 November 2017 17:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilija Spasojevic. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilija Spasojevic.

Timnas Indonesia akan melakoni partai uji coba melawan Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti,Cikarang, Bekasi, Sabtu (18/11/17) sore. Pada pertandingan kali ini pelatih Luis Milla memanggil 33 pemain yang terdiri dari kombinasi pemain senior dan junior.

Pada laga kali ini tampaknya menjadi kenyataan untuk pemain yang baru dinaturalisasi beberapa waktu lalu, yakni Ilija Spasojevic. Dirinya didapuk Luis Milla untuk turun sebagai starter mengawal lini serang Timnas Indonesia.

Spaso sendiri akan dibantu oleh Febri Hariyadi, Boaz Solossa, dan Andik Vermansah dalam menggedor pertahanan Timnas Suriah U-23.

Di lini tengah, pemain yang baru diperpanjang kontraknya oleh Bali United, yakni Muhammad Taufiq akan berduet dengan pemain Mitra Kukar, yaitu Bayu Pradana.

© Twitter@PSSI - FAIVerified
Susunan Pemain Timnas Indonesia melawan Suriah. Copyright: Twitter@PSSI - FAIVerifiedSusunan Pemain Timnas Indonesia melawan Suriah.

Sedangkan di barisan pertahanan ada nama Fachruddin, Ahmad Jufriyanto, Gavin Kwan, dan Ricky Fajrin yang siap berjibaku menghalau semua serangan Timnas Suriah U-23.

Lalu, untuk posisi palang pintu, pelatih Luis Milla mempercayakannya kepada penjaga gawang asal Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Sebab dirinya mengoleksi 14 kali nirbobol di Liga 1.

 

Selfie pertama dengan #GarudaDiDadaku 🇮🇩

A post shared by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

Untuk pemain cadangan ada beberapa nama, seperti Awan Setho, Putu Gede, Andy Setyo, Ryuji Utomo, Hanif Sjahbandi, Muhammad Arfan, Saddil Ramdami, Muhammad Hargianto, Ilham Udni, Osvaldo Haay, Miftahul Hamdi, dan Septian David.

450