Liga 1

Vlado Sebut Manajemen Persib Bandung Munafik

  • Kontrak Vladimir Vujovic bersama Persib Bandung akan berakhir pada Februari 2018.
  • Malah, Vlado menambahkan, sepuluh hari yang lalu manajemen Persib Bandung kembali menanyakan dirinya tentang perpanjangan kontrak.
  • Vlado pun melontarkan kritikan untuk manajemen Persib Bandung, agar mengatakan secara langsung bahwa mereka tidak lagi menginginkan dirinya.
Sabtu, 18 November 2017 17:37 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Galih Prasetyo
© Indosport/Gita Agiet
Vladimir Vujovic, bek gaek Persib Bandung. Copyright: © Indosport/Gita Agiet
Vladimir Vujovic, bek gaek Persib Bandung.

Kontrak Vladimir Vujovic bersama Persib Bandung akan berakhir pada Februari 2018. Sang pemain juga mengaku sudah ditawari kontrak baru oleh manajemen tim.

Pemain yang akrab disapa Vlado ini, juga mengaku bahwa dirinya pernah ditanyai oleh manajer klub jauh sebelum Liga 1 2017 berakhir. 

Malah, Vlado menambahkan, sepuluh hari yang lalu manajemen Persib Bandung kembali menanyakan dirinya tentang perpanjangan kontrak.

"Yang terjadi adalah, mereka sudah bertanya kepada saya sepuluh hari yang lalu tentang kontrak baru," ucap Vlado dilansir dari Tribun.

"Tapi pada saat yang sama, mereka (manajemen) juga sedang menghubungi pemain lain. Mereka bilang Vladimir bukan opsi kedua, apalagi setelah empat tahun."

Vladimir Vujovic (Persib) Copyright: InternetVladimir Vujovic saat selebrasi mencetak gol

Vlado pun melontarkan kritikan untuk manajemen Persib Bandung, agar mengatakan secara langsung bahwa mereka tidak lagi menginginkan dirinya.

"Saya pikir, lebih baik mereka datang dan memberitahu saya secara langsung, jangan di depan saya berbicara tentang perpanjangan kontrak, tapi di belakang saya malah menghubungi pemain lain. Mungkin cara itu yang salah," tegas Vlado.