AC Milan Ditekuk Napoli, Montella Panen Hujatan Netizen

Minggu, 19 November 2017 20:47 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Vincenzo Montella, pelatih AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Vincenzo Montella, pelatih AC Milan.

Dirasa tak membawa perbaikan bagi skuatnya, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menuai hujatan dari para pendukung Il Diavolo di media sosial yang menuntut dirinya untuk dipecat. Montella dianggap gagal mengatur jajaran pemainnya dengan membeli banyak pemain mahal, dan membuat klub terkesan boros dalam urusan pembelian pemain. 

Terlebih lagi dengan kekalahan yang kemarin harus ditelan Milan atas Napoli semakin menguatkan tuntutan untuk segera memberhentikan Montella dari jabatannya saat ini. 

Banyak pendukung AC Milan yang menyuarakan kegelisahan mereka lewat media sosial Twitter. Salah satunya adalah pemilik akun Twitter bernama @awonelly1. "Lagi saya mengatakan, Montella adalah masalah Milan," tulis Oladele Awonelly, pemilik akun Twitter tersebut sebagai reaksinya atas kekalahan Milan atas Napoli. 

Lain lagi dengan reaksi yang diberikan oleh pemilik akun @K1Syas yang mengungkapkan bahwa Montella seharusnya dipecat jika ingin AC Milan mampu menembus Liga Eropa. "Hanya orang bodoh yang tak melihat bagaimana Montella seharusnya tak dipecat. Pada tingkat ini, kita tidak akan pernah pantas untuk Liga Eropa selanjutnya," tulisnya di sana.

Napoli kemarin berhasil menekuk AC Milan lewat gol yang dilesakkan oleh Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski. Napoli sukses meraih 3 poin dalam laga ini dan mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan 35 poin.

Sedangkan AC Milan yang menelan kekalahan atas Napoli harus puas masih bercokol di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 19 poin, tertinggal empat poin dari Sampdoria.