La Liga Spanyol

Babak Pertama Usai, Atletico dan Real Madrid Masih Imbang

Minggu, 19 November 2017 03:49 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Goal.com
Karim Benzema belum mampu menaklukkan Diego Godin. Copyright: © Goal.com
Karim Benzema belum mampu menaklukkan Diego Godin.

Atletico Madrid langsung tancap gas di awal babak pertama saat menjamu Real Madrid di Estadio Wanda Metropolitano. Laga baru berjalan 3 menit, Angel Correa nyaris saja membuat Atletico unggul andai sepakannya tak melebar.

Antoine Griezmann juga membuat teror di depan gawang Madrid pada menit kedelapan. Namun umpan matangnya tak mampu disambut oleh pemain Atletico lain.

© Goal.com
Duel antara Karim Benzema dan Diego Godin cukup sengit. Copyright: Goal.comDuel antara Karim Benzema dan Diego Godin cukup sengit.

El Real nyaris saja mencuri gol pada menit ke-31 melalui Toni Kroos. Namun gelandang asal Jerman ini tak mampu menaklukkan kiper Atletico.

Menerima umpan dari Ronaldo, gelandang Los Blancos ini sebenarnya tinggal berhadapan dengan kiper. Sayang, penyelesaian akhirnya masih melebar.

Empat menit kemudian giliran peluang Ronaldo yang masih bisa dimentahkan. Jan Oblak yang mengawal gawang Atletico masih cemerlang menjaga mistarnya.

Hingga wasit mengakhiri babak pertama, belum ada gol yang tercipta. Kedua tim pun mengakhiri duel sengit ini dengan skor sama kuat di paruh pertama laga.