Liga 1

Eks Gelandang Maribor Sampaikan Salam Perpisahan ke Borneo FC?

  • Borneo FC dalam beberapa waktu terakhir sering dirumorkan akan mendaratkan pemain baru untuk menyambut musim depan.
  • Namun ada pemainnya yang malah menyampaikan salam perpisahan ke manajemen Borneo FC, yakni Flavio Beck Junior.
Minggu, 19 November 2017 13:38 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/INTERNET
Gelandang Borneo FC, Flavio Beck Junior. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/INTERNET
Gelandang Borneo FC, Flavio Beck Junior.

Eks Gelandang Maribor yang kini bermain untuk Borneo FC, Flavio Beck Junior telah bermain bersama klub yang berjuluk Pesut Etam itu sejak 2016 lalu. Namun baru-baru ini dirinya seperti ingin hengkang dari Borneo FC.

Hal itu terlihat dalam unggahan di media sosial Instagram pribadinya. Akun yang bernama @flaviobeckjunior itu mengunggah sebuah video pendek berisikan aksi-aksi dirinya selama berseragam Borneo FC.

Tidak hanya itu soundtrack video tersebut juga seperti menyampaikan perpisahan, yakni menggunakan lagu Wiz Khalifa feat. Charllie Puth yang berjudul See You Again.

Bahkan dirinya memberikan sebuah caption diunggahan tersebut yang memberikan isyarat untuk kembali ke kampung halamannya. Tak lupa pemain bernomor punggung 87 itu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada manajemen dan pihak-pihak terkait.

"Saatnya kembali ke rumah. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada @nabilhusein99, @borneofc.id, para suporter, staf pelatih @vladimir.krunic1505, @coachrickynelson, @ahmadamiruddin6310, Iwan, @djukaivana03," bunyi pernyataan Flavio.

"Saya ucapkan terima kasih untuk semua orang yang telah bekerja sama di Borneo FC. Saya bangga berada di sini bersama kalian. Saya harap bisa berjumpa dengan kalian lagi," tambah akun @flaviobeckjunior.

Caption Copyright: INTERNETFlavio Beck Junior saat berlatih.

Menurut catatan transfermarkt, selama bermain di Borneo FC, tepatnya di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia, dirinya telah mengemas lima gol dan tiga assist dari 19 laga yang sudah dijalani bersama Pesut Etam.