Sepakbola

Kalahkan Milan, Insigne: Napoli Butuh Hati dan Ketabahan

Minggu, 19 November 2017 20:45 WIB
Penulis: Yohanes Paulus Arianto Namang | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Lorenzo Insigne sukses membuka keunggulan Napoli atas AC Milan. Copyright: © Getty Images
Lorenzo Insigne sukses membuka keunggulan Napoli atas AC Milan.

AC Milan kembali menelan kekalahan dalam kompetisi Serie A setelah menyerah 2-1 dari tuan rumah Napoli di San Paolo (19/11/2017). 

Hasil itu mengokohkan posisi Napoli sebagai pemuncak klasmen sementara Liga Italia Serie A dengan nilai 35 sekaligus memperlebar jarak mereka menjadi 4 poin dari rivalnya Juventus. 

© Twitter @sscnapoliES
Napoli unggul lebih dulu dari AC Milan melalui gol Lorenzo Insigne. Copyright: Twitter @sscnapoliESNapoli unggul lebih dulu dari AC Milan melalui gol Lorenzo Insigne.

Usai pertandingan, Lorenzo Insigne, bintang pada duel tersebut yang mencatatkan namanya bersama Piotr Zielinski di papan skor, memuji penampilan Napoli. 

Menurutnya, Napoli telah bermain dengan kesungguhan dan cinta sehingga berhasil menguasai permainan dan mengalahkan tim tangguh sekelas Milan. 

"Ini adalah kemenangan yang luar biasa melawan skuat yang luar biasa pula seperti Milan. Di samping taktik dan teknik, kami membutuhkan hati dan ketabahan untuk memenangkan pertandingan dan kami memang akan membutuhkan hal itu", ungkapnya ketika diwawancarai Mediaset Premium sebagaimana dikutip dari ESPNFC

Ia mengungkapkan permainan seperti ini menjadi tren positif di sisa musim untuk mencapai tangga juara. 

"Kami melakukan hal yang luar biasa musim ini, kami memberikannya dan berharap di akhir musim nanti semuanya akan tercukupi. Kami tak mau membiarkan para penggemar kecewa", ungkapnya.