Liga Inggris

Eks Istri James Rodriguez Buka-Bukaan Soal 'Urusan Ranjang'

  • Eks istri dari gelandang Bayern Munchen James Rodriguez akhirnya mengungkapkan kenapa dia berpisah dengan sang bintang, padahal sudah menjalin pernikahan selama 6 tahun.
  • Meski diakui bahwa keputusan ini sangat sulit, Daniela juga bersyukur bahwa dirinya dan James Rodriguez bisa melewati semuanya dengan dewasa dan ketenangan.
  • Seperti yang sudah digosipkan belakangan ini, perpisahan ini juga dikarenakan alasan lainnya, yaitu sang pesepakbola selingkuh dengan model cantik bernama Helga Lovekaty.
Minggu, 19 November 2017 14:47 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Galih Prasetyo
© elbalonrosa
Eks Istri James Rodríguez, Daniela Ospina Copyright: © elbalonrosa
Eks Istri James Rodríguez, Daniela Ospina

Eks istri dari gelandang Bayern Munchen James Rodriguez akhirnya mengungkapkan kenapa dia berpisah dengan sang bintang, padahal sudah menjalin pernikahan selama 6 tahun.

Daniela Ospina, saudara perempuan dari kiper Arsenal David Ospina, berpisah dengan James Rodrigues pada musim panas ini. Diakui oleh wanita cantik berusia 25 tahun itu, bahwa dirinya tidak ingin pindah ke Jerman bersama sang bintang, yang dipinjamkan ke Bayern Munchen.

"Saya tidak mau ke Jerman karena saya ingin meneruskan usaha saya di Kolombia dan Spanyol," menurut pengakuan Daniela.

Meski diakui bahwa keputusan ini sangat sulit, Daniela juga bersyukur bahwa dirinya dan James Rodriguez bisa melewati semuanya dengan dewasa dan ketenangan. Meski sudah bercerai, Daniela dan eks pemain Real Madrid itu juga tetap akan mengurus anak tunggal mereka bersama-sama.

James Rodriguez (kanan) saat masih berseragam Real Madrid bersama dengan Daniela Ospina. Copyright: INDOSPORTJames Rodriguez (kanan) saat masih berseragam Real Madrid bersama dengan Daniela Ospina.

"Pastinya ini sulit dan sangat berat, tapi kami bersyukur bisa melewati ini dengan sangat dewasa dan tenang. Kami hanya ingin menjaga anak kami karena ketika kita memutuskan untuk memiliki anak, kami sadar itu tanggung jawab seumur hidup."

Seperti yang sudah digosipkan belakangan ini, perpisahan ini juga dikarenakan alasan lainnya, yaitu sang pesepakbola selingkuh dengan model cantik bernama Helga Lovekaty.

Ospina mengklaim, "Terlepas dari hal-hal yang terjadi di antara kami, kami saling mengagumi, kami menghormati satu sama lain dan kami tahu itu penting untuk tetap menjalin silaturahmi, demi pertumbuhan anak kami juga."

"Untuk gosip-gosip seperti itu, saya rasa dia (Helga) tidak bisa disalahkan atas apa yang terjadi di antara kami berdua."