Mesum di Tempat Umum, Isco Akui Wanita Seksi Ini Sebagai Kekasihnya

Minggu, 19 November 2017 14:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
© QWD
Gelandang Real Madrid Isco dan kekasihnya jadi sorotan lantaran mesum di tengah jalan Copyright: © QWD
Gelandang Real Madrid Isco dan kekasihnya jadi sorotan lantaran mesum di tengah jalan

Gelandang Real Madrid, Isco baru-baru ini kedapatan sering jalan bareng dengan aktris cantik asal Spanyol, yakni Sara Salamo. Sebelumnya Isco kedapatan sering memberikan "like" ke setiap unggahan Sara Salamo di media sosial Instagram.

Usai sering kedapatan bermesraan dibeberapa kesempatan bersama aktris berusia 25 tahun itu, akhirnya Isco mengakui kalau sang aktis saat ini resmi menjadi kekasih barunya.

 

Halloween hoy es rosa.

A post shared by Sara Sálamo (@sarasalamo) on

 

#aboutlastnight✨

A post shared by Sara Sálamo (@sarasalamo) on

Majalah Spanyol, QMD beberapa waktu lalu memberitakan saat Isco dan Sara tengah berjalan bersama anjing peliharaannya di dekat rumah. Terlihat mesra dan romantis. Tetapi akhirnya keromantisan itu kebablasan sampai Sara pegang kemaluan sang kekasih.

© Instagram
Sara Soloma, kekasih gelandang Real Madrid Isco Copyright: InstagramSara Soloma, kekasih gelandang Real Madrid Isco

Isco sendiri pada bulan April 2017 lalu sempat bermadukasih dengan seorang model bernama Carmen Munoz. Namun sepertinya kandas begitu saja tanpa adanya alasan dari kedua pihak.

Isco juga telah memiliki satu orang putra bernama Francisco Alarcon Calderon dari hubungannya dengan mantan istrinya terdahulu, yakni Victoria Alarcon. Anak Isco, biasa dipanggil Isco Jr, sendiri saat ini telah berusia tiga tahun.

Dengan paras yang tampan dan mempesona, serta lihainya dalam memainkan si kulit bundar, papah muda ini ternyata memiliki sifat playboy juga terhadap para wanita cantik.

© INDOSPORT
Isco memberikan penghormatan kepada pendukung Real Madrid, sebagai bentuk selebrasinya. Copyright: INDOSPORTIsco memberikan penghormatan kepada pendukung Real Madrid, sebagai bentuk selebrasinya.
612