Liga 2

Lolosnya Persebaya Dapat Ucapaan dari Presiden MU

Minggu, 19 November 2017 20:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Persebaya Surabaya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya memastikan satu tiket ke babak semifinal Liga 2 usai meraih kemenangan dari PSPS Riau dengan skor 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/11/17).

Kemenangan tersebut membuat publik Surabaya kegirangan karena dengan beberapa pertandingan lagi akan lolos ke kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia musim depan.

Ucapan syukur dan terus semangat yang mengalir ke klub yang berjuluk Bajul Ijo itu, tetap mengalir. Baik itu secara langsung ataupun melalui media sosial.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
kekecewaan Achsanul Qosasi saat melihat kepulan asap akibat flare Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTkekecewaan Achsanul Qosasi saat melihat kepulan asap akibat flare

Namun hal tak terduga dan patut diberikan respek adalah Presiden Madura United (MU), Achsanul Qosasi yang juga turut senang dengan pencapaian Persebaya Surabaya.

Dalam kicauannya di media sosial Twitter, akun bernama @AchsanulQosasi memberikan ucapan selamat dan mendoakan agar Bajul Ijo bisa tembus ke Liga 1 dan menemani Madura United.

Kicauan dari Presiden Madura United itu juga ditanggapi oleh netizen, yang salut akan ungkapan sang presiden.

Lantas apakah Persebaya Surabaya mampu untuk tembus ke Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia musim depan? Mari doakan yang terbaik untuk tim yang sedang berjuang di Liga 2.

517