BURSA TRANSFER

Madura United Siap Boyong Pemain Naturalisasi

Minggu, 19 November 2017 17:39 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Suporter Madura United di Stadion Si Jalak Harupat. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Suporter Madura United di Stadion Si Jalak Harupat.

Sejumlah tim mulai gontok-gontokan bersaing untuk mendapatkan pemain incarannya di bursa transfer yang semakin memanas musim ini.

Salah satu tim yang agresif dalam pembelian pemain adalah Madura United. Setelah resmi mendatangkan kiper berbakat dari Persegres, Satria Tama, kini manajemen MU siap mendatangkan satu pemain lagi yang disinyalir adalah pemain naturalisasi.

Hal itu diungkap oleh salah satu ofisial tim. Sayang, pihaknya enggan menjelaskan secara detail identitas pemain naturalisasi tersebut.

© INDOSPORT/Ian Setiawan
Slamet Nurcahyo menerima instruksi dari pelatih Madura United. Copyright: INDOSPORT/Ian SetiawanSlamet Nurcahyo menerima instruksi dari pelatih Madura United.

Sebelumnya, klub berjuluk Laskar Sapeh Kerab itu sudah dihuni oleh pemain naturalisasi yakni Greg Nwokolo dan Guy Junior. Namun, hanya Greg yang bertahan hingga akhir musim, sebelum akhirnya Guy dilego ke Bhayangkara FC.

"Untuk musim depan, manajemen juga berencana untuk mendatangkan satu pemain naturalisasi untuk melengkapi komposisi tim," kata salah satu offisial Madura United seperti dikutip dari Berita Jatim, Minggu (19/11/17).

Selain rumor pemain naturalisasi, manajemen Madura juga tengah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain lainnya untuk didatangkan sebagai amunisi baru musim depan.

483