Pacari Pesepakbola Top, Blogger Cantik Kalahkan Popularitas Sang Pacar

Minggu, 19 November 2017 16:20 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Striker timnas Italia, Simone Zaza ternyata memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai blogger bernama Chiara Biasi.

Pasangan yang menjalin hubungan sejak April 2016, juga cukup sering memamerkan kemesraan mereka kepada publik lewat akun sosial media mereka. Khususnya Chiara Biasi yang memang terkenal di dunia maya karena memang berprofesi sebagai blogger.

Wanita berusia 27 tahun ini merupakan sosok yang populer di Italia dan memiliki follower di Instagram sebanyak 1,1 juta. Bagaimana tidak banyak follower, Chiara memang memiliki wajah yang cantik dan punya bentuk tubuh yang ideal.

Dengan jumlah follower sebesar itu, follower Instagram Chiara jauh lebih banyak dari Zaza yang sekarang hanya berjumlah 760 ribu follower. Padahal yang seorang pemain bola top itu Zaza.

Meski hanya seorang blogger yang membahas gaya berpakaian, Chiara memang sosok yang akrab dalam karir striker timnas Italia itu. Tak jarang juga Chiara sering memberikan reaksi terhadap komentar-komentar buruk tentang penampilan sang kekasih di atas lapangan hijau.

Contohnya saat Zaza gagal dalam mengeksekusi tendangan penalti di Euro 2016 yang membuat Italia gagal melaju ke babak semifinal. Sebelum mengekseksusi penalti, Zaza terlihat berlari-lari kecil. Namun, pemandangan itu menjadi tak biasa kala Zaza terus berlari di tempat seperti tak kunjung akan menendang bola. Ancang-ancang Zaza pun membuatnya menjadi bahan ejekan Warganet kala itu.

© Internet
Chiari Biasi dan Simone Zaza Copyright: InternetChiari Biasi dan Simone Zaza

Tapi, sang kekasih segera merespon ejekan-ejekan tersebut dengan menyerang kembali para fans.

"Tenang. Dia selalu menemukan spot yang tepat. Ada dua tipe orang di dunia ini, mereka yang gagal sekali seperti dia dan mereka yang gagal sepanjang hidupnya," respon Chiara di akun sosial media miliknya saat itu.

Cepat merespon ejekan-ejekan yang ditujukan kepada sang kekasih, Chiara memang tipikal orang yang sangat aktif di internet, tidak jarang wanita ini menggunakan semua akun sosmed yang dimilikinya untuk mem-posting perjalanannya ke seluruh dunia.

Chiara memulai sebuah situs web tentang gaya berpakaian sejak dia masih berusia 20 tahun. Melihat dari situs web tersebut, dia menjelaskan bahwa dirinya merupakan wanita yang bersemangat dan selalu memiliki rasa penasaran terhadap sesuatu