Liga Primer Inggris

Kembali Merumput, Ibrahimovic Keluarkan Komentar Nyeleneh yang Bikin Pogba Ngakak

  • Bomber gaek Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic, ikut dimainkan saat Setan Merah menang 4-1 atas Newcastle dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (19/11/17) dinihari WIB.
  • Usai pertandingan, Ibrahimovic mengeluarkan komentar nyeleneh yang membuat Pogba tak bisa menahan tawa.
Minggu, 19 November 2017 11:23 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
© BT Sport
Ibrahimovic dan Pogba diwawancara usai pertandingan melawan Newcastle. Copyright: © BT Sport
Ibrahimovic dan Pogba diwawancara usai pertandingan melawan Newcastle.

Bomber gaek Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic, ikut dimainkan saat Setan Merah menang 4-1 atas Newcastle dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (19/11/17) dinihari WIB. 

Pemain bernomor punggung 10 masuk menggantikan Anthony Martial pada menit ke-77. Itu merupakan penampilan perdana Ibrahimovic setelah mengalami cedera lutut serius yang membuatnya absen selama tujuh bulan.

Sejatinya, mantan pemain Barcelona itu baru bisa diprediksi bisa kembali bermain dalam sembilan bulan. Dalam wawancara usia pertandingan, Ibra mengaku tak khawatir bila dianggap terlalu memaksakan diri. Bahkan dirinya tak sungkan menyamai proses penyembuhannya seperti hewan buas, singa. Sontak, pernyataan nyeleneh Ibra tersebut membuat Pogba yang berada disampingnya tertawa ngakak.

"Tidak, Singa tidak memulihkan diri seperti manusia," kata Ibrahimovic kepada BT Sport.

"Ini terasa istimewa. Hari yang berbeda, kualitas yang sama. Saya tidak khawatir sama sekali - saya berlatih keras, banyak berkorban, saya bermain di kepala saya, lutut saya hanya perlu mengikuti," terangnya.

Dalam laga tersebut, keempat gol Manchester United dicetak oleh Martial (37'), Chris Smalling (45+1'), Paul Pogba (54'), dan Romelu Lukaku (70'). Ada pun Newcastle United sempat membuka skor melalui Dwight Gayle pada menit ke-14.

Dengan hasil ini membuat armada Jose Mourinho tetap berada di peringkat kedua klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 26 poin terpaut delapan poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.