Sering Dihujat, Kini Umuh Beri Sindiran Untuk Bobotoh

  • Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku tidak ingin terlalu ikut campur di bursa transfer akhir musim jelang Liga 1 2018.
  • Umuh juga mengaku buta tentang siapa pelatih Persib selanjutnya dan menyerahkan urusan tersebut kepada para petinggi klub Glenn T. Sugitha, Teddy Tjahyono, Zainuri Hasyim dan Kuswara.
  • Umuh juga menyinggung sebagian Bobotoh yang memang menginginkan dirinya untuk mundur. 
Minggu, 19 November 2017 13:44 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Abdurrahman Ranala
© Gita Agiet/INDOSPORT
Umuh Muchtar dan istri saat menemui para pewarta. Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
Umuh Muchtar dan istri saat menemui para pewarta.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku tidak ingin terlalu ikut campur di bursa transfer akhir musim jelang Liga 1 2018. Sanksi yang didapat Umuh dari Komisi Disiplin (Komdis) baru-baru ini, membuat dia tidak bisa bebas bergerak mengurus Persib Bandung.

Umuh juga mengaku buta tentang siapa pelatih Persib selanjutnya dan menyerahkan urusan tersebut kepada para petinggi klub Glenn T. Sugitha, Teddy Tjahyono, Zainuri Hasyim dan Kuswara.

"Harusnya saya sudah berhenti dan tidak berkomentar, soal pelatih juga saya tidak tahu. Yang saya tahu hanya Rahmad (Darmawan)," kata Umuh dilansir dari simamaung.com.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTManajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Manajer berusia 69 tahun itu juga menyatakan enggan mengajukan banding kepada Komdis terkait sanksi yang dia dapat saat ini. Umuh juga menyinggung sebagian Bobotoh yang memang menginginkan dirinya untuk mundur. 

"Sekarang saya sedang dihukum. Saya tidak mengajukan banding, lebih baik begini dulu. Lagipula Bobotoh memang ingin saya berhenti, ya sudah Alhamdulillah, saya jadi pengamat saja sekarang. Tapi saya berusaha Persib tetap bagus dan juara walau saya tidak ada di tim."