Serie A Italia

Susunan Pemain Man United vs Newcastle: Buktikan Lukaku!

Minggu, 19 November 2017 00:14 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Indosport.com
Susunan pemain Manchester United vs Newcastle United. Copyright: © Indosport.com
Susunan pemain Manchester United vs Newcastle United.

Jose Mourinho langsung memasang Romelu Lukaku di lini depan Manchester United saat menjamu Newcatle United, Minggu (19/11/17) dini hari. Pelatih Man United ini tak mau kehilangan kesempatan untuk terus mengejar Manchester City di pucuk klasemen.

Mou bakal memasang juga Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Juan Mata di belakang Lukaku. Sementara Paul Pogba dan Nemanja Matic bakal menjadi metronome permainan Setan Merah di lini tengah.

Hal ini dipercaya bakal membuat lini depan Man United cukup garang untuk membongkar pertahanan Newcastle dalam laga ini. Meski Pogba juga baru saja pulih dari cedera, namun eks pemain termahal di dunia ini juga disebut bisa mengubah jalannya permainan.

Sementara itu Newcastle Dwight Gayle masih akan menjadi sosok utama yang harus diwaspadai lini belakang Man United. Penyerang The Toon Army ini bakal berduet dengan Joselu di lini serang 

Newcastle juga punya sejumlah sayap lincah yang patut diwaspadai seperti Matt Ritchie dan Jacob Murphy. Sementara Jonjo Shelvey dan Isaac Hayden akan menjadi jangkar lini tengah Newcastle.

485