Tak Tahan Lagi, Neymar Nekat Hengkang dari Rumah di Paris?

Minggu, 19 November 2017 20:06 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Neymar dalam konferensi pers. Copyright: © Getty Images
Neymar dalam konferensi pers.

Pemain termahal dunia, Neymar dilaporkan akan hengkang dari rumahnya di Paris. Hal tersebut seolah kembali memperkuat isu dirinya yang tak bahagia bersama timnya saat ini, Paris Saint-Germain. 

Kabar kepindahan Neymar tersebut rupanya disebut-sebut karena masalah keamanan yang akhir-akhir ini membuatnya begitu merasa gelisah. Bekas bintang Barcelona itu sendiri diketahui tinggal di area Bougival, Paris. 

© INDOSPORT
Neymar dan pelatih Timnas Brasil, Tite. Copyright: INDOSPORTNeymar dan pelatih Timnas Brasil, Tite.

Di rumah dengan luas 5,000 meter persegi dan dilengkapi dengan sejumlah balkon tersebut, Neymar merasa keamanannya terancam dalam beberapa bulan terakhir.

Pasalnya, pagar tersebut beberapa kali diketahui dipanjat oleh sejumlah fans-nya, dan insiden tersebut yang kemudian membuat Neymar merasa dirinya butuh hengkang dari sana. 

Kepindahan bintang muda PSG  tersebut menguatkan spekulasi akan ketidaknyamannya berada di Prancis dan keinginan yang kuat untuk kembali ke Spanyol. 

Ditambah lagi, Neymar mengaku pada mantan-mantan rekannya di Barcelona, seperti Gerard Pique dan Luis Suarez, bahwa dirinya berharap dulu tak hengkang dari Barcelona. 

© INDOSPORT
Neymar mendapatkan kartu merah usai mengoleksi dua kartu kuning. Copyright: INDOSPORTNeymar mendapatkan kartu merah usai mengoleksi dua kartu kuning.

Namun bos PSG, Unai Emery membantah hal tersebut dengan mengungkapkan bahwa Neymar begitu bahagia bisa berada di sana bersama dengan yang lainnya. 

"Kami sangat senang bersamanya, dan dia akan sukses berada di sini. Saya tidak tahun apa yang banyak dikatakan mereka, namun semuanya di sini senang. Dia akan tetap di sini dan sukses," ungkap Emery.