Berpose Bugil untuk Kalender 2018, Model Panas Goda Cristiano Ronaldo

  • Model seksi asal Yunani, Ria Antoniou, kerap menggoda bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
  • Baru-baru ini, Ria Antoniou tampil tanpa busana untuk kalender tahun 2018. 
Minggu, 19 November 2017 09:01 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
© 101greatgoals.com
Model seksi asal Yunani, Ria Antoniou. Copyright: © 101greatgoals.com
Model seksi asal Yunani, Ria Antoniou.

Model seksi asal Yunani, Ria Antoniou, memantik api cemburu Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo. Model pakaian dalam ini sudah lama mengagumi Cristiano Ronaldo sejak masih membela Manchester United.

Wanita berusia 29 tahun ini kerap menggoda bintang Real Madrid tersebut. Ria ingin Ronaldo mengetahui bahwa status dirinya sekarang tidak memiliki pasangan alias jomblo. 

Ria mengaku pernah bertemu Ronaldo beberapa kali, namun dirinya belum bisa membuat pemain 32 tahun itu menghubunginya. Baru-baru ini, Ria tampil tanpa busana untuk kalender tahun 2018. 

 

Lunch with the legend #losangeles @alessandrodelpiero @juventus

A post shared by ria antoniou (@riaantonioy) on

"Ya, ada momen ketika saya sedikit menggodanya, tapi sekarang saya tidak punya pasangan," ucap Ria, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Selain dengan Cristiano Ronaldo, Ria juga mengagumi sosok pembalap MotoGP, Valentino Rossi, dan legenda Juventus, Alessandro Del Piero. Hal itu ia tunjukkan di akun Instagram-nya, @riaantonioy.

 

moto gp 2016 together with Vale @valeyellow46 #mugello2016 #motogp

A post shared by ria antoniou (@riaantonioy) on

Sepanjang usianya, Cristiano Ronaldo pernah dikenal sebagai playboy paling ditunggu para wanita. Ketika masih memperkuat Manchester United, ia berkali-kali berganti pasangan. Model-model kenamaan dunia ditalukkan oleh Ronaldo, mulai dari Isabel Figueira hingga Gemma Atkinson.

Ketika berada di Real Madrid, Ronaldo setia dengan Irina Shayk. Namun pasca hubungan mereka berakhir pada 2014, muncul isu jika Ronaldo berselingkuh dengan beberapa wanita, salah satunya model Brasil, Andressa Urach. 

Lalu ketika sudah putus dari Irina, Ronaldo kembali berpetualang menjelajah dunia wanita, bersama Cassandre Davis hingga Cristina Buccino. Kini, kapten Timnas Portugal jatuh ke pelukan Georgina Rodriguez yang juga baru melahirkan anak keempatnya.