Terpeleset Berujung Gol, Lindelof Disamakan dengan Steven Gerrard

  • Manchester United menjamu Newcastle United di Old Trafford, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-12. 
  • Di babak pertama kali ini, Setan Merah bermain unggul 2-1 dari Newcastle.
  • Namun netizen terfokus pada kesalahan yang dilakukan oleh Victor Lindelof, dan mensejajarkannya dengan legenda Liverpool, Steven Gerrard.
Minggu, 19 November 2017 01:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© BT Sports
Victor Lindelof terpeleset yang berujung gol untuk Newcastle United. Copyright: © BT Sports
Victor Lindelof terpeleset yang berujung gol untuk Newcastle United.

Manchester United saat ini tengah unggul dari Newcastle United, dalam ajang lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-12. Skuat Jose Mourinho berhasil unggul 2-1 di babak pertama lewat gol Anthony Martial dan Chris Smalling, setelah sebelumnya sempat tertinggal oleh gol Dwight Gayle.

Dalam laga tersebut, mantan pemain termahal di dunia, Paul Pogba, berhasil mencetak satu assist dalam gol yang dicetak oleh Martial. Hal tersebut menjadi comeback yang manis pasca menjalani masa pemulihan dari cedera yang ia alami.

Namun selain comeback manis yang dicatat oleh Pogba, Victor Lindelof telah mencuri perhatian terlebih dahulu saat Newcastle berhasil mencetak gol pertama. Itu dikarenakan dirinya yang gagal mengantisipasi umpan datar Deandre Yedlin di menit 14 karena terpeleset.

Lindelof pun menjadi gunjingan oleh para netizen. Bahkan salah satu netizen menyebut dirinya mengikuti gaya sang idola, Steven Gerrard, yang juga merupakan legenda Liverpool.

“Lindelof mengikuti jejak idolanya, Steven Gerrard,” ucap seseorang dengan akun @ManUtdology.

Seperti yang kita ketahui, Gerrard sempat melakukan blunder yang serupa di Anfield pada musim 2013/14. Kala itu bermain melawan Chelsea, Gerrard terpeleset di tengah lapangan, yang mana berujung pada gol yang dicetak oleh Demba Ba, sekaligus memupus impian The Reds untuk meraih gelar Liga Primer Inggris.