Liga Inggris

Puncaki Top Skor Liga Inggris, Ini 3 Gol Terbaik Salah di Liverpool

Minggu, 19 November 2017 17:15 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Galih Prasetyo
© AFP
Mohamed Salah selebrasi gol Copyright: © AFP
Mohamed Salah selebrasi gol

Penyerang Liverpool Mohamed Salah saat ini sedang berada di puncak top skor Liga Inggris dengan mengantongi sebanyak 9 gol.

Dengan 12 penampilan dan mencetak sebanyak 9 gol, nampaknya cukup adil jika ada yang menyebut Salah sebagai pembelian cukup bagus untuk Liverpool musim ini. Dilengkapi dengan kecepatan lari dan dribbel yang mumpuni, tidak heran Mohamed Salah mampu mencetak 9 gol saat Liga Inggris baru memasuki pekan ke-12.

Bermain sebagai starter sebanyak 11 kali sejauh musim ini, membuktikan bahwa The Reds saat ini cukup bergantung pada kemampuan Salah. Dari 9 gol yang sudah dicetak sang pemain sejauh ini, ada beberapa gol yang memang memperlihatkan kecepatannya di atas lapangan.

Mohamed Salah sebelumnya membela Roma selama dua musim dan menjadi andalan di ibukota Italia. Di musim pertamanya di Roma, Salah berhasil mencetak sebanyak 14 gol dari 34 penampilan. Sementara di musim kedua, Salah cukup konsisten dengan 15 gol dari 31 penampilan.

Tidak hanya kecepatan dan kemampuan dribel, kemampuan untuk menjaga konsistensi yang dimiliki Salah pastinya akan menjadi kunci untuk Liverpool musim ini.

Dari 9 gol yang sudah dicetak Mohamed Salah, INDOSPORT telah merangkum 3 gol terbaik di Liverpool: 

641