Liga Primer Inggris

Kembali Tampil Usai Cedera, Ibrahimovic: Ini Bukan Kerja Satu Orang!

Minggu, 19 November 2017 15:10 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Galih Prasetyo
© Twitter.com/ibra_official
Zlatan Ibrahimovic tandai debut di laga melawan Newcastle. Copyright: © Twitter.com/ibra_official
Zlatan Ibrahimovic tandai debut di laga melawan Newcastle.

Striker Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic, ikut dimainkan saat Setan Merah menang 4-1 atas Newcastle dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (19/11/17) dinihari WIB. 

Pemain bernomor punggung 10 itu masuk menggantikan Anthony Martial pada menit ke-77. Itu merupakan penampilan perdana Ibrahimovic setelah mengalami cedera lutut serius yang membuatnya absen selama tujuh bulan.

Usai pertandingan, pemain asal Swedia itu mem-posting cuitan melalui akun media sosial Twitter miliknya, @ibra_official. Dalam postingannya itu, Ibra mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang sudah membantunya dalam pemrosesan penyembuhan cederanya. Eks pemain Juventus itu menilai, tanpa kehadiran mereka, maka ia tidak akan bisa pulih secepat ini.

“Terima kasih kepada semua orang yang berdiri di samping saya dalam beberapa bulan terakhir. Terima kasih kepada keluarga saya, pelatih, rekan-rekan satu tim, Mino, Dario Fort, Dahan, Dr. Fu, Dr. Volker, Man United, dan yang terpenting para fans saya. Ini bukan kerja satu orang. Tanpa Anda semua, saya tidak akan bermain sepakbola hari ini. Terima kasih dan saya mencintai Anda,” kicau Ibra.

 

Good to have you back, @iamzlatanibrahimovic! 🦁 #MUFC

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Dalam laga tersebut, keempat gol Manchester United dicetak oleh Martial (37'), Chris Smalling (45+1'), Paul Pogba (54'), dan Romelu Lukaku (70'). Ada pun Newcastle United sempat membuka skor melalui Dwight Gayle pada menit ke-14.

Dengan hasil ini membuat armada Jose Mourinho tetap berada di peringkat kedua klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 26 poin terpaut delapan poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.

1.6K