Usai Dipukul Suriah, Skuat Garuda Fokus Pemulihan Fisik

Minggu, 19 November 2017 20:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia saat mengheningkan cipta. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia saat mengheningkan cipta. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Timnas Indonesia seperti tak berlama-lama bersantai pasca ditaklukkan Suriah. Skuat Garuda langsung kembali menggelar latihan.

Timnas Indonesia melakukan latihan di Stadion Wibawa Mukti. Dalam latihan kali ini luis Milla fokus mengembalikan fisik Boas Solossa cs.

"Latihan kita recovery, banyak game, small size game, ada beberapa pemain yang kemarin main full mereka recovery, sisanya tadi ada beberapa kali sesi game, enjoy tapi tetap dengan rule dari pelatih," ucap asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.

© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti. Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORTAsisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.

Dalam latihan kali ini, Bima juga menengaskan ada beberapa evaluasi dari laga Suriah semalam. Bahkan Bima menegaskan sampai memutar video laga semalam untuk mengetahui letak kesalahan pemain.

"Kemarin memang ada kendala ya, catatan kemarin udah ada. Coach Luis Milla sudah ada catatan dan ada video yang  kita akan evaluasi," tambah Bima.

"Kemarin masalah gap senior dan junior tidak masalah. Karena mereka juga baru datang H-1 jadi kurang komunikasi saja," tutup Bima.

Setelah melawan Suriah U-23, selanjutnya Timnas Indonesia akan menghadapi Guyana pada 25 November mendatang. 

20