Liga 1 Indonesia

Akui Negosiasi, Selangor Ngebet Datangkan Evan Dimas

Senin, 20 November 2017 01:04 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Selangor FA akhirnya buka suara soal proses transfer Evan Dimas. Klub yang berlaga di Liga Super Malaysia ini mengakui bahwa pihaknya tengah membuka negosiasi dengan nama yang bersangkutan.

Hal ini disampaikan oleh Paccahiappan Maniam selaku juru latih Selangor. Maniam menyatakan bahwa kehadiran gelandang Timnas Indonesia ini cukup dinanti di skuatnya.

© Twitter/FASelangorMy
Pelatih baru Selangor FA, P. Maniam Copyright: Twitter/FASelangorMyPelatih baru Selangor FA, P. Maniam

Meski demikian Maniam mengakui bahwa negosiasi Selangor dengan Evan cukup alot. Pasalnya, mantan klub Andik Vermansah ini harus bersaing dengan sejumlah klub Malaysia lain untuk mendapatkan jasa Evan.

“Benar, kami sedang negosiasi dengan Evan Dimas, namun kami harus bersaing dengan klub Liga Super Malaysia lain yang juga menginginkannya. Jadi, saya belum bisa bicara banyak perihal ini,”  ungkap Maniam seperti dikutip dari Harian Metro.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas lepas dari kawalan 2 pemain Persija Jakarta Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTEvan Dimas lepas dari kawalan 2 pemain Persija Jakarta

Sebelumnya, Evan Dimas sendiri memang sudah menyatakan hengkang dari Bhayangkara FC. Sejumlah tim dari dalam dan luar negeri diakuinya sempat menjadi pilihan.

Namun melalui Sudarmaji, diketahui bahwa Evan bakal bermain di luar negeri. Manajer Bhayangkara FC ini mengakui bahwa Evan akan bergabung bersama Selangor.

"Iya, dia (Evan Dimas) akan bergabung ke Liga Malaysia dengan memperkuat dan bermain untuk Selangor FA," kata Sumardji, beberapa waktu lalu.

Selain Selangor, Evan juga santer diberitakan akan merapat ke Sriwijaya FC. Namun hingga saat ini, alumnus Timnas U-19 tersebut belum memberikan jawaban yang pasti soal klub barunya.

422