Liga 1

Diincar Banyak Klub, Begini Tanggapan Wonderkid Persib

  • Beberapa tim Liga 1 dikabarkan tertarik dengan permainan wonderkid Persib Bandung, Billy Keraf.
  • Namun Billy mengaku masih ingin bertahan di Persib Bandung dalam beberapa waktu ke depan.
Senin, 20 November 2017 10:14 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Billy Keraf. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Billy Keraf.

Beberapa tim Liga 1 dikabarkan tertarik dengan permainan wonderkid Persib Bandung, Billy Keraf. Setelah musim berakhir, nama Billy masuk dalam daftar pemain incaran di berbagai klub Liga 1.

Hal itu tak terlepas dari penampilan impresif sepanjang Liga 1 musim ini bersama Maung Bandung. Dirinya menjadi salah satu pemain muda yang cukup menjanjikan. Terbukti, dirinya berhasil menyarangkan lima gol untuk Persib.

Billy sendiri belum memberikan jawaban kepada klub-klub yang tertarik untuk memakai jasanya. Pasalnya, saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan Persib, yang membuatnya tak bisa berbuat banyak.

“Sudah ada tim yang menawarkan tapi Billy belum bisa memutuskan. Timnya dari Liga 1 juga dan ada beberapa lah pokoknya lebih dari satu,” ucap Billy.

Rekrutan anyar Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf. Copyright: simamaungRekrutan anyar Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf.

Namun Billy mengaku masih ingin bertahan di Persib Bandung dalam beberapa waktu ke depan. Keputusan itu diambil karena dirinya belum puas dengan penampilannya di musim ini.

“Kalau saya lebih ke Persib karena saya juga anak baru di tim. Saya ingin mencoba untuk beberapa tahun lagi dan mau bekerja lebih keras lagi,” tambahnya.