Liga 1

Banyak Tawaran dari Klub Liga 1, Jawaban Billy Keraf Bikin Bobotoh Persib Terharu

Senin, 20 November 2017 15:52 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Joko Sedayu
© Arif Rahman/INDOSPORT
Billy Keraf hingga saat ini belum mendapatkan kepastian dari manajemen klub perihal masa depannya di Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Billy Keraf hingga saat ini belum mendapatkan kepastian dari manajemen klub perihal masa depannya di Persib Bandung.

Fulgensius Billy Keraf baru menekan kontrak dengan Persib Bandung pada April 2017 lalu. Walaupun ia dan timnya harus puas bertengger di posisi ke-13 pada klasemen akhir Liga 1, Billy Keraf adalah pemain muda yang menjanjikan sebagai supersub. Kecepatan, dribble dan naluri gol tinggi membuatnya sukses torehkan 5 gol pada musim pertamanya bersama Maung Bandung.

Meskipun tampil apik di musim ini, Billy menunggu kepastian kelanjutan kariernya bersama Persib. Sebab hingga saat ini ia belum mendapat kepastian dari pihak manajemen apakah masih dipertahankan atau tidak. Dia pun akan terima andai manajemen Persib tak berikan perpanjang kontrak kepada gelandang 20 tahun ini.

"Billy belum tahu karena belum ada kontak sama manajemen, kalau kontrak Billy sampai Desember 2017 apapun yang terjadi nanti ya tergantung keputusan manajemen saja," ujar pemain asal Flores itu, dikutip dari simamaung.com.

Billy sendiri mengaku bahwa sudah ada beberapa tawaran tim lain yang masuk padanya. Namun dia belum bisa berbicara lebih lanjut karena masih terikat kontrak bersama Persib. Yang jelas dirinya sudah menerima ajakan untuk berganti kostum dari banyak klub di bursa transfer kali ini.

"Sudah ada tim yang menawarkan tapi Billy belum bisa memutuskan. Timnya dari Liga 1 juga dan ada beberapa lah pokoknya lebih dari satu," jelas

Merasa belum puas dengan debutnya musim ini bersama Persib, Billy pun mengungkapkan masih ingin bermain bersama tim yang baru ditinggalkan Vladimir Vujovic itu.

 

A post shared by billy _keraf (@bily_keraf) on

"Kalau saya lebih ke Persib ya karena saya juga anak baru di tim Persib ini, saya ingin mencoba untuk beberapa tahun lagi dan mau bekerja lebih keras lagi," tuturnya.

Dia juga berjanji akan bermain lebih ciamik jika dipertahankan. "Kalau misal kontrak saya diperpanjang saya akan berusaha lebih maksimal lagi untuk tim ini. Saya akan evaluasi permainan musim kemarin, saya akan berjuang supaya bisa masuk ke tim inti serta memberikan hasil maksimal lagi untuk tim," tutupnya.

1.2K