Kejutan, Bali United Siap Datangkan Rafael Van Der Vaart?

Senin, 20 November 2017 15:46 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Bali United terus menunjukkan keseriusannya dalam mempersiapkan tim untuk menyambut Liga 1 dan Kualifikasi Liga Champions Asia musim depan. Salah satu kejutan pun dibuat oleh mereka, dalam bursa transfer pemain musim ini.

Tersiar rumor kalau manajemen Bali United tengah bernegosiasi untuk menemukan kata sepakat dengan salah satu pemain yang saat ini berlaga di salah satu Liga Utama, di Eropa.

Meski belum mau menyebut siapa pemain yang dimaksud, namun rumor mengarah pada mantan pemain Real Madrid, Rafael Van der Vaart. Bahkan, kabarnya manajemen Bali United, melibatkan Stefano Lilipaly untuk menjadi jembatan komunikasi dengan pemain berusia 34 tahun itu.

"Kabarnya manajemen datangkan, gelandang ini bermain di Liga Utama di Eropa. Pasti akan menjadikan kejutan bagi fans di Bali. Center back asing sudah. Sekarang masih negosiasi dengan pemain gelandang," kata salah satu sumber seperti mengutip dari Tribun Bali.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETRafael Van der Vaart saat masih memperkuat Real Madrid.

Senada dengan sumber tersebut, bos Bali United, Pieter Tanuri, juga seperti memberikan kode akan mendatangkan pemain asing dengan nama besar. Sayang, pihaknya tidak mau terburu-buru untuk mengumumkannya.

"Tapi kita belum umumkan. Takut kita umumkan sekarang lebih banyak musuhnya. Kita memperbaiki ini (materi pemain). Dan kita tidak ingin main-main di level Asia," kata Pieter Tanuri.

© Istimewa
Owner Bali United, Pieter Tanuri. Copyright: IstimewaOwner Bali United, Pieter Tanuri.

"Kita sudah dapat beberapa pemain yang menurut saya luar biasa, dan itu akan heboh saat waktu diumumkan," ungkap Pieter.

Van der Vaart sendiri, masih terikat kontrak dengan salah satu klub asal Denmark, FC Midtjylland, sejak Agustus 2016 lalu. Sayang, dirinya jarang bermain lantaran sering dibekap cedera.

2.8K