Liga 1

Kim Jeffrey Tinggalkan Bandung

Senin, 20 November 2017 10:06 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan telah meninggalkan Bandung akhir pekan kemarin. Hal itu ia utarakan langsung melalui akun Instagram pribadinya.

Mantan pemain Pelita Bandung Raya tersebut berpamitan untuk kembali ke Jerman dalam beberapa pekan. Hal ini dilakukan untuk proses penyembuhan cedera yang dialaminya pada laga kontra Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, Kim tengah mengalami patah tulang fibula akibat tekel keras yang dilancarkan pemain Persija Jakarta, Rudi Widodo. Kondisinya pun dikabarkan harus menjalani pengobatan yang memakan waktu tak cukup lama.

Kim pun memutuskan untuk pergi ke tanah kelahirannya demi mendapatkan pengobatan yang maksimal. Dirinya pun dikabarkan akan ditangani dokter yang selama ini membantu di kasta tertinggi sepakbola Jerman, Bundesliga.

Dengan kepergiannya ini, Kim pun turut mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan simpati dan semangat kepadanya. Kim pun dengan percaya diri mengatakan setelah pulih dari cedera, dirinya akan kembali lebih kuat dari sebelumnya.

281