Bursa Transfer

Mantan Kiper Persib Bandung Beri Sinyal Ke PSM Makassar

Senin, 20 November 2017 14:14 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Joko Sedayu
© Persib.co.id
Mantan kiper cadangan Persib Bandung memberikan tanda-tanda akan hijrah ke PSM Makassar melalui Instagram. Copyright: © Persib.co.id
Mantan kiper cadangan Persib Bandung memberikan tanda-tanda akan hijrah ke PSM Makassar melalui Instagram.

Geliat bursa transfer Liga Indonesia menghadapi musim kompetisi 2018 mulai terlihat. Kali ini, mantan penjaga gawang Persib Bandung, Sahar Ginanjar, memberi sinyal meninggalkan Barito Putera untuk menuju PSM Makassar.  

Hal ini terlihat melalui posting-an di media sosial, Instagram pribadinya Shahar Ginanjar @Shaharginanjar12 menyampaikan sinyal pamit kepada manajemen, pelatih dan suporter tim berjuluk Laskar Antasari.

"Makasih banyak buat Barito putra atas kerjasamanya, sekali lagi buat jajaran managemen dan pelatih, banyak yang berharga yang saya dapat sukses buat Barito putra," tulis Shahar Ginanjar dalam caption foto yang dia unggah.

Sontak netizen langsung menyerbu dengan berbagai komentar, salah satunya @ika_sartika_kasim23 dengan singkat menulis "PSM". Komentar tersebut langsung dibalas Shahar dengan kata "Ewako".

Komentar tersebut dipertegas netizen lain, @anggystwn dengan kalimat "Pindah ke PSM kang?". Shahar langsung memberi jawaban "Doakan aja".

© INSTAGRAM
Shahar Ginanjar Copyright: INSTAGRAMHasil screenshot akun Instagram Shahar Ginanjar.

INDOSPORT berusaha melakukan komunikasi via Direct Massengger (DM) Instagram kepada pemain berusia 27 tahun tersebut. Hasilnya, ia tidak menampik jika ada komunikasi dengan pihak tim Juku eja melalui pelatih kiper PSM, Herman Kadiaman.

"Sampai saat ini cuma komunikasi pelatih kipernya (Herman Kadiaman) aja sama saya". Kata, Sahar saat di konfirmasi, Senin, (20/0/11/17) siang.

Pemain yang juga sempat merumput bersama Mitra Kukar tersebut berharap manajemen PSM Makassar serius untuk memboyongnya ke Makassar. Saat inipun dikatakan dirinya sedang menanti pembicaraan langsung dengan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

"Saya berharap memang pihak klub PSM serius dengan saya.  Hanya tinggal menunggu telepon dari presiden klub nya aja (Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar), doakan aja berjodoh". Lanjutnya.

 

Cung ah 😂😂

A post shared by Shaharginanjar12 (@shaharginanjar12) on

Lebih lanjut, pemain asal Purwakarta ini menjelaskan statusnya di Barito Putra. Menurutnya, dirinya tidak dipertahankan untuk musim kompetisi 2018 sehingga berhak bergabung di klub manapun.

"Pihak Barito (Putra) sudah menkonfirmasi bahwa saya tak di pertahankan, jadi status saya bebas utuk dipinang klub manapun," tegasnya.

Bersama Barito Putra di Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia musim 2017. Shahar hanya mencatatkan penampilan 9 kali. Ia kalah bersaing dengan Aditya Harlan yang mencatatkan penampilan 25 kali.

591