Merinding! Ini Penghormatan Fans Feyenoord untuk Kipernya

Senin, 20 November 2017 00:35 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Ada sesuatu yang spesial saat laga Feyenoord kontra VVV-Venlo yang digelar pada hari Minggu (19/11/17) di stadion Feijenoord.

Saat laga memasuki waktu 12 menit pertandingan, para fans di stadion mempersembahkan sebuah tribute untuk Brad Jones dan almarhum anak lelakinya, Luca yang berusia 5 tahun telah meninggal dunia pada 2011 lalu akibat penyakit leukemia yang dideritanya.

© Daily Mail
Suporter Feyenoord menyalakan lampu untuk mengenang 6 tahun kematian anak dari penjaga gawang mereka, Brad Jones. Copyright: Daily MailSuporter Feyenoord menyalakan lampu untuk mengenang 6 tahun kematian anak dari penjaga gawang mereka, Brad Jones.

Untuk mengenang kematian Luca, para fans di stadion dengan serempak menyalakan lampu pada ponsel mereka. Tak hanya itu, fans juga menyanyikan lagu You’ll Never Walk Alone untuk mantan penjaga gawang Liverpool tersebut dan menciptakan atmosfir yang mengharukan.

Akun Twitter resmi Feyenoord pun tidak ketinggalan, mereka ikut menampilkan foto yang menampilkan tribun stadion yang penuh cahaya lampu dengan pesan “You’ll Never Walk Alone”.

Jones bergabung dengan klub Belanda sejak musim panas lalu setelah menghabiskan lima tahun di Liverpool sejak tahun 2010. Kini Jones dan istrinya menjadi pendukung yayasan Anthony Nolan yang bergerak untuk membantu mereka yang menderita dengan kanker darah.

218