Liga 1 Indonesia

Diminati Klub Malaysia, Mitra Kukar Siap Pagari Septian David Maulana

Senin, 20 November 2017 03:41 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Goal
Septian David Maulana saat memperkuat Mitra Kukar. Copyright: © Goal
Septian David Maulana saat memperkuat Mitra Kukar.

Moncernya penampilan Septian David Maulana musim ini membuat dirinya mendapat tawaran dari sejumlah klub. Septian bahkan disebut tengah diincar oleh klub asal Malaysia.

Hal ini membuat Mitra Kukar waspada terkait masa depan pemain yang turut mengantar Timnas U-22 meraih perunggu di SEA Games 2017 ini. Mitra Kukar bahkan menyatakan siap memagari pemain berusia 21 tahun ini dari godaan klub lain.

© Instagram@davidmaulana13
Septian David Maulana Copyright: Instagram@davidmaulana13Septian David Maulana disebut tengah diincar klub asal Malaysia.

Hal ini disampaikan oleh Manajer Mitra Kukar, Nor Alam. Menurut Alam, Naga Mekes siap merundingkan ulang kontrak Septian yang akan berakhir pada Februari 2018 mendatang.

“Kalau kami memang menginginkan David bertahan musim depan. Tentunya dengan jalan negosiasi ulang terkait harga,” ujarnya seperti dikutip dari Prokal.

Septian sendiri masih bergabung dengan skuat Timnas Indonesia usai melakoni laga uji coba melawan Suriah U-23. Pemain yang juga merupakan jebolan Timnas U-19 ini sendiri sempat menyatakan belum memikirkan masa depannya.

© Istimewa
Selebrasi penyerang Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa seusai menyamakan skor 1-1 saat timnas U-22 Indonesia bersua Thailand pada laga perdana kedua tim pada Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam. Copyright: IstimewaSelebrasi penyerang Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa seusai menyamakan skor 1-1 saat timnas U-22 Indonesia bersua Thailand pada laga perdana kedua tim pada Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam.

Meski demikian, Septian tak menampik ketertarikan dari sejumlah klub kepada dirinya. Pemain kelahiran Semarang ini masih ingin menghormati kontraknya bersama Mitra Kukar.

“Kalau peminat sudah banyak yang menghubungi. Tapi untuk saat ini saya ingin fokus timnas dulu. Toh saya masih punya ikatan kontrak dengan Mitra Kukar. Jadi, belum terburu-buru ambil keputusan,” jelasnya.

Septian tak sendiri yang diincar skuat asal Malaysia di Mitra Kukar. Belakangan nama Bayu Pradana juga dikaitkan dengan tawaran yang datang dari Negeri Jiran.

495