Liga 2

Edy Rahmayadi Maju Jadi Cagub Sumatera Utara, Fans Cantik PSMS Bereaksi

Senin, 20 November 2017 13:17 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi saat memberikan pidato dalam membahas Sepakbola Nasional. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi saat memberikan pidato dalam membahas Sepakbola Nasional. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Langkah Ketum PSSI sekaligus Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) untuk maju sebagai Cagub Sumatera Utara mencapai babak baru. Diusung oleh Partai Gerindra pimpinan Prabowo Subianto, Edy yakin maju sebagai calon pemimpin Sumatera Utara untuk periode 2018-2022.

"Setelah memilih dari sekian nama, Pak Prabowo sudah menetapkan mengusung Edy Rahmayadi sebagai calon gubernur di Pilgub Sumut 2018," ujar Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, pada Rakorda Sumut di Tiara Convention, Medan, Sabtu (18/11/17), seperti dilansir dari laman Merdeka.com.

Dengan beredar kabarnya Edy yang akan mencalonkan diri sebagai Gubernur, membuat netizen berkomentar bahwa PSMS akan mulus meloloskan dirinya ke Liga 1 musim ini. Karna jika tak lolos, Edy tak akan dapat suara banyak.

Terkait dengan rumor yang beredar, suporter PSMS ini berkomentar. Menurutnya PSMS akan lolos Liga 1 dengan kerja keras tim, bukan karena Edy yang akan mencalonkan jadi Gubernur Sumatera Utara.

"Aku sih ga peduli dia mau mencalonkan atau enggak, tapi aku percaya PSMS lolos karena kerja keras pemain. PSMS bukan tim baru lho, semua orang tau sejarah PSMS." Ujar Robbiul Adawiyah fans wanita PSMS Medan, kepada INDOSPORT.

© Intagram@rabbiul14_1950
Rabiul Adawiyah, supporter wanita PSM Medan Copyright: Intagram@rabbiul14_1950Rabiul Adawiyah, supporter wanita PSM Medan

Pencalonan Edy sebagai Gubernur Sumatera Utara memang kebetulan dengan hampir lolosnya PSMS ke Liga 1 musim depan. Hal ini dianggap sebagai angin lalu oleh para fans. Para fans tetap yakin bahwa tim kesayangan mereka akan lolos liga utama dengan hasil murni.

"So, terserah orang mau sangkut pautkan PSMS kami dengan Pak Edy, tapi kami yakin PSMS emang layak masuk Liga 1." Tutup Rabiul.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi dalam pertemuan dengan Mempora, Imam Nahrawi. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTKetua Umum PSSI, Edy Rahmayadi dalam pertemuan dengan Mempora, Imam Nahrawi. Herry Ibrahim/INDOSPORT
272