Bursa Transfer

Arema FC Bakal Bajak Lima Pemain Semen Padang?

Senin, 20 November 2017 19:17 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Taufik Hidayat
Riko SImanjuntak dan kawan-kawan dibantai 4 gol tanpa balas oleh PSM Makassar. Copyright: © INDOSPORT/Taufik Hidayat
Riko SImanjuntak dan kawan-kawan dibantai 4 gol tanpa balas oleh PSM Makassar.

Sembari menunggu komposisi pelatih, Arema FC mulai menyibukkan diri dalam aktifitas bursa transfer. Manajemen pun secara gamblang saat ini ada sejumlah pemain yang masuk dalam radar mereka.

Tak tanggung-tanggung, tim berlogo kepala singa ini sudah membidik sampai lima pemain yang kini berada di Semen Padang. Meski begitu, manajemen Arema tak mau dulu menyebutkan nama perihal siapa pemain yang masuk daftar incaran.

"Komunikasi memang sudah ada. Tapi dalam kondisi seperti ini, kami masih menunggu konfirmasi dari mereka," ucap Ruddy Widodo.

© Internet
Ruddy Widodo Copyright: InternetRuddy Widodo

Ketika didesak lagi, General Manager Arema FC itu tetap tak mau mengungkap identitas, bahkan inisialnya. Namun yang pasti, Arema membutuhkan lima pemain yang musim lalu merumput bersama Semen Padang Itu karena faktor kebutuhan tim.

"Posisi mereka sangat jelas kami butuhkan. Masing-masing punya spesialisasi yang baik dalam mendukung skema permainan tim," tuturnya.

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Riko Simanjuntak dalam laga Semen Padang vs Barito Putera. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTRiko Simanjuntak dalam laga Semen Padang vs Barito Putera.

Kelima nama itu memang selama ini menjadi tulang punggung tim Kabau Sirah. Mereka diantaranya Agung Prasetyo di sektor pertahanan, Rudi dan Vendry Mofu di lini tengah, serta Irsyad Maulana maupun Riko Simanjuntak yang bagus dalam skema lini serang.

"Ya diantaranya memang mereka. Tapi, bukan berarti semuanya kami ambil, mungkin dua sampai tiga saja bergantung kebutuhan tim," paparnya.

Belum pastinya siapa yang direkrut, lantaran Arema FC menjunjung tinggi nilai etika dalam hal transfer pemain. Dimana, para pemain yang dimaksud belum mengakhiri kontrak bersama tim sebelumnya.

"Pastinya kami bergerak atas rekomendasi dari tim pelatih. Bergantung pada tahap negosiasi dan sebagainya," pungkasnya.
 

797