Terungkap, Selangor FA Iming-imingi Evan Dimas Gaji Fantastis

Senin, 20 November 2017 14:45 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Tim asal Negeri Jiran Selangor FA dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan dari gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono. Menariknya, Evan Dimas diisukan akan berpenghasilan ratusan juta rupiah jika sepakat membela klub Liga Super Malaysia tersebut.

Berbagai prestasi yang telah diraih Evan Dimas bersama Timnas Indonesia dan beberapa klub yang pernah dibelanya membuat manajemen Selangor FA dikabarkan bakal memberikan Evan Dimas Gaji RM83 ribu (setara Rp269 juta) per bulan. 

Apalagi di penghujung musim Liga 1 Gojek Traveloka Evan Dimas berhasil mengantarkan Bhayangkara FC keluar sebagai juara.

Kabar kepindahan Evan Dimas ke Selangor FA pun ditegaskan oleh sang pelatih, Pachaiappan Maniam. Namun, beberapa klub Liga Super Malaysia juga dikabarkan menginginkan jasa gelandang berusia 22 tahun tersebut.

“Ya, memang kita lakukan negoisasi dengan Dimas, namun kita perlu bersaing dengan beberapa klub dalam Liga Super yang ikut berminat untuk mendapatkannya," ucap Maniam seperti dilansir dari laman Harian Metro, Senin (20/11/2017),

© Internet
Kedah vs Selangor FA Copyright: InternetPendukung Selangor FA.

Sang pelatih juga menambahkan bahwa kedatangan Evan Dimas ke Selangor FA bisa menjadi sosok idola baru menggantikan Andik Vermansah yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Selangor FA.

Selain Evan Dimas, Selangor FA juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan rekan setim Evan Dimas di Bhayangkara FC, Ilham Udin.

© Media Bhayangkara FC
Evan Dimas tengah berbincang dengan rekan satu timnya. Copyright: Media Bhayangkara FCEvan Dimas tengah berbincang dengan rekan satu timnya.

Untuk diketahui, Selangor FA selama ini memang gemar merekrut pemain asal Indonesia. Sebelum Andik, klub yang bermarkas di Stadion Selayang, Malaysia itu pernah merekut Ristomoyo Kassim, Bambang Pamungkas, dan Elie Aiboy.

1.1K