Liga 1

Setelah Taufiq, Serdadu Tridatu Pertahankan Dua Pemain Asli Bali

Senin, 20 November 2017 09:26 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter Bali United
Kiper Bali United, I Made Wardana. Copyright: © Twitter Bali United
Kiper Bali United, I Made Wardana.

Bali United kembali memutuskan untuk memperpanjang kontrak pemainnya. Jika sebelumnya Bali United tak mengizinkan Muhammad Taufiq pergi, kali ini Serdadu Tridatu mempertahankan dua pemain asli Bali.

Pemain tersebut adalah penjaga gawang I Made Wardana dan Ngurah Nanak. Kedua putra daerah Bali tersebut akan bertahan hingga satu musim ke depan bersama Serdadu Tridatu.

Hal itu dibenarkan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri lewat akun resmi klub. Dirinya menjelaskan bahwa dua pemain tersebut akan bertahan hingga musim depan.

“Untuk hari ini kami umumkan Wardana dan Nanak tetap bersama Bali United setidaknya untuk satu tahun ke depan. Tentunya keputusan ini merupakan hasil diskusi dengan tim pelatih,” ujarnya.

Pelatih Widodo Cahyono Putro pun turut angkat suara dengan keputusan ini. Dirinya mengatakan bahwa Serdadu Tridatu sangat membutuhkan sosok Wardana dan Nanak sebagai putra Bali.

“Wardana dan Nanak adalah pemain yang berpengalaman dan berkualitas. Selain itu, sesuai dengan visi Bali United sejak awal berdiri, kami ingin memaksimalkan potensi terbaik putra lokal Bali,” katanya seperti dilansir dari laman resmi klub.

257