Liga 2

Jadwal Grup Y Liga 2: Siapakah yang Menemani Persebaya Melaju ke Semifinal?

Senin, 20 November 2017 14:20 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
logo liga 2 Copyright: © INDOSPORT
logo liga 2

Pertandingan babak delapan besar Grup Y Liga 2 akan rampung pada Selasa (21/11/17) besok. Laga terakhir ini menjadi tak berarti bagi PS Mojokerto, mengingat mereka sudah dipastikan tak mendapatkan tempat di Semifinal Liga 2.

PS Mojokerto sendiri dijadwalkan bermain kontra pemuncak klasemen sementara, Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pukul 15.00 WIB.

Namun laga terakhir nanti menjadi partai hidup dan mati, yang mempertemukan PSIS Semarang kontra PSPS Riau. Kedua tim tersebut sama-sama mengantongi tiga poin hingga pertandingan kedua Grup Y.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat PSPS Riau. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSkuat PSPS Riau.

Hal ini membuat kedua tim diharuskan menampilkan permainan yang maskimal. Jika tidak, maka langkah mereka menuju Liga 1 akan pupus begitu saja.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat PSIS Semarang. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSkuat PSIS Semarang.

Dalam hal ini, PSIS diuntungkan dengan jumlah gol yang lebih banyak dibandingkan dengan PSPS. Artinya, hasil seri pun tak jadi masalah bagi tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Kondisi ini membuat PSPS harus jor-joran di laga pertaruhan nanti. Pasalnya, meraup poin penuh menjadi harga mati bagi Askar Bertuah. Karena, dengan cara itu lah mereka bisa menemani Persabaya di semifinal Liga 2.

Berikut Jadwal Pertandingan Ketiga Grup Y Babak 8 Besar Liga 2, Selasa (21/11/17):

15.00 PS Mojokerto vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (LIVE TV ONE)

18.30 PSIS Semarang vs PSPS Riau di Stadion Gelora Bandung Lautan Api 

343